Sukses

BTS Menang Lagu Pop Favorit AMA 2021, RM Sebut Butter Sukses Menyentuh Hati Banyak Orang

Lagu "Butter" dari BTS menang penghargaan di AMA 2021.

Liputan6.com, Jakarta BTS memenangkan Favorite Pop Song atau Lagu Pop Favorit lewat "Butter" di ajang American Music Awards atau AMA 2021. Penghargaan prestisius ini dihelat di Microsoft Theater, Los Angeles, AS, pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat.

Dalam pidato kemenangannya, Jimin berterima kasih kepada ARMY, pihak AMA 2021 dan semua orang yang mencintai "Butter". Jungkook lalu menambahkan.

"'Butter' adalah lagu spesial bagi kami. Kami harap itu membuat Anda merasa smooth like butter," kata dia mengutip penggalan lirik lagu "Butter".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pidato RM

Rap Monster alias RM mengakhiri pidatonya dengan ucapan terima kasih kepada semua orang yang telah mencintai lagu "Butter" hingga berhasil meraih penghargaan.

"Yang harus kami lakukan hanyalah mengeluarkan energi positif di tengah masa-masa sulit ini. Penghargaan ini benar-benar membuktikan bahwa lagu ini menyentuh hati banyak orang. Never take for granted. Terima kasih banyak," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Menang 3 Kategori

BTS menghadiri acara tersebut secara langsung dan meraih ketiga penghargaan yaitu, Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song untuk “Butter,” dan Artist of the Year.

Untuk Artist of the Year, BTS sukses mengalahkan sejumlah nama besar seperti Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

4 dari 4 halaman

Treding Topic

Pantauan Showbiz Liputan6.com pada Senin (22/11/2021) siang, BTS menembus Treding Topic Twitter Indonesia. Tagar BTSxAMAs menduduki posisi pertama, ARTIST OF THE YEAR di posisi 2, jungkook di Posisi tiga, dan BTS BTS BTS di posisi 4. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.