Sukses

6 Potret Liburan Naysilla Mirdad dan Gisel di Kalimantan Timur, Lakukan Diving Bersama

Naysilla Mirdad dan Gisel berlibur di Kalimantan Timur. Berikut 6 potret keseruan mereka di Bumi Borneo.

Liputan6.com, Jakarta Naysilla Mirdad dan Gisella Anastasia tengah menikmati liburan bersama. Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram terverifikasi milik Naysilla dan Gisel.

Diketahui dari penanda lokasi, dua artis ini menikmati liburan di pulau Maratua, Berau, Kalimantan Timur. Keduanya menikmati keindahan alam dan melakukan diving.

Mantan istri Gading Marten belakangan kerap diving. Berbeda dengan Gisel, Naysilla baru melakukan diving setelah sekian lama. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, bintang sinetron Orang Ketiga mengaku terakhir melakukan diving tujuh tahun lalu. Berikut 6 potret Naysilla Mirdad dan Gisel di Kalimantan Timur dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (22/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Akrab

Naysilla mengunggah foto bersama Gisel dalam feeds Instagram. Tampak keduanya berada di atas sebuah kapal.

3 dari 7 halaman

Cahaya

Keduanya terlihat tersenyum bahagia. Mereka membiarkan wajahnya terkena cahaya matahari.

4 dari 7 halaman

Kutipan

Naysilla mengutip kalimat dalam bahasa Inggris dari RM Drake. “Setiap orang mengeluarkan sisi yang berbeda-beda dari dirimu. Karenanya jaga selalu orang yang mengeluarkan sisi terbaikmu,” tulisnya sebagai status teks.

5 dari 7 halaman

Untuk Menyelam

Naysilla dan Gisel terlihat mengobrol di atas kapal. Keduanya telah memakai pakaian untuk menyelam.

6 dari 7 halaman

Gembira

Ekspresi gembira terpancar dari wajah Naysilla dan Gisel. Tampak bahagia usai menyelam. Keduanya terlihat berada di pantai.

7 dari 7 halaman

Kesayangan

Gisel dan Naysilla terlihat menikmati waktu bersama. “Twinning with @naymirdad (kembaran dengan @naymirdad). Kesayangan,” tulis ibunda Gempita Noura Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.