Sukses

Sambil Nangis, Putri Delina Berpesan pada Adiknya yang Tinggal Bersama Teddy Pardiyana

Apa pesan Putri Delina untuk adiknya yang bernama Bintang?

Liputan6.com, Jakarta - Putri Delina bicara soal kehidupan adiknya dari pernikahan Lina Jubaedah dengan Teddy Pardiyana, Bintang. Seperti diketahui, anak balita itu diasuh ayahnya.

Putri Delina juga belum berkesempatan mengunjungi kediaman Teddy Pardiyana dan adiknya di Banjaran. Setiap kali ingin memberi bantuan, mereka selalu bertemu di luar.

"Putri selalu kasih bantuan juga cuma kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar jadi enggak pernah ke rumahnya. Bahkan Putri pun enggak tahu sama sekali rumahnya di mana," curhat anak kedua Sule di Rumpi No Secret yang tayang belum lama ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Silaturahmi

Kini, dia sudah mengantongi alamatnya. Rencananya, Putri Delina akan bersilaturahmi ke sana untuk melihat keadaan Bintang.

"Sedih banget, bahkan akhirnya Putri tahu alamatnya pun itu dari orang. Insyaallah Putri pengin tiba-tiba datang ke sana saja," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Mengasuh

Melihat pemberitaan soal adiknya yang hidup memperihatinkan bersama Teddy, sebenarnya Putri Delina ingin merawat. Namun, belum diperkenankan Teddy.

"Sedih banget, Putri pengin banget bantu, bahkan putri sama A Iki pengin banget ngasuh Dede Bintang sampai besar. Pengin Dede Bintang layak hidupnya dan bahagia," kata adik Rizky Febian itu.

4 dari 4 halaman

Pesan

Di akhir, Putri Delina menyampaikan pesan menyentuh kepada Bintang sambil menitikkan air mata. Dia dan saudara-saudara berharap Bintang dapat hidup dengan baik.

"Dede Bintang... ini Teteh. Teteh enggak minta banyak dari Dede. Cuma pengin Dede sehat. Asal Dede Bintang tahu, Teteh, A Iky, Ferdy, Rizwan, tuh nungguin kehadiran Dede di rumah," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.