Sukses

6 Potret Syukuran Adik Ayu Ting Ting Jadi Sarjana dengan Gaya Betawi, Diarak Keliling Kampung

Syukuran adik Ayu Ting Ting jadi sarjana digelar dengan gaya Betawi, lengkap dengan tanjidor

Liputan6.com, Jakarta Assyifa Nuraini adik Ayu Ting Ting pada bulan September lalu telah menyelesaikan kuliahnya. Syifa, sapaannya, mendapat gelar sarjana di Universitas Nasional. Perjuangan Syifa meraih gelar strata satu cukup panjang karena sebelumnya pernah kuliah di dua universitas berbeda namun memilih mundur karena tak sanggup jauh dari keluarga.

Keluarga Ayu Ting Ting terlihat amat bangga dengan pencapaian Syifa. Mereka menggelar acara syukuran untuk putri bungsu Abdul Rozak dan Umi Kalsum ini.

 

Pihak keluarga memilih menggelar acara syukuran dengan cara yang unik. Dengan tema Betawi, Syifa pun diarak keliling kampung naik tanjidor. Berikut 6 potret syukuran adik Ayu Ting Ting dirangkum Showbiz Liputan6.com, Senin (22/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Keliling Kampung

Dalam unggahan kanal YouTube Qiss You TV, terlihat keluarga besar Ayu Ting Ting mendampingi Syifa saat diarak keliling kampung.

3 dari 7 halaman

Nazar

Terungkap alasan mengapa Syifa diarak keliling kampung bersama ondel-ondel dan tanjidor. Rupanya itu merupakan nazar Umi Kalsum jika Syifa lulus sarjana.

 

4 dari 7 halaman

Perhatian

Mengelilingi gang kecil padat penduduk, kehadiran rombongan keluarga Ayu Ting Ting pun menjadi perhatian masyarakat sekitar. Sejumlah warga melihat sambil merekam dengan HP.

5 dari 7 halaman

Meriah

Kerabat Ayu Ting Ting yang hadir berkumpul di pekarangan rumah mereka. Suasana meriah dan heboh terasa di sana, apalagi dengan gaya khas ayah Ojak yang membawa pengeras suara.

 

6 dari 7 halaman

Pantun

Ayu Ting Ting mengunggah foto keluarga dengan caption berisi pantun.

“Kite kewarung beli peniti

Jangan lupa mampir rumah si lulu

Selamat jadi sarjana auntie

Semoga auntie sukes selalu

Yeeeaaahh 🥰😜hhehehehehhe......alhamdulillah dh kite ngarak seru bgt hari ini, kite bangga jd anak betawi pokoknye,” tulis pelantun Alamat Palsu

7 dari 7 halaman

Bersyukur

Sementara Umi Kalsum menuliskan rasa syukur dalam unggahan Instagram.

“cuma bisa bersyukur Alhamdulilah y Allah buat hari ini kumpul keluarga syukuran @syifaasyifaaa sudah jadi sarjana. semua lancar terima kasi saudara2ku yang ikut memeriahkan acara #ngaraktanjidor #betawipunyegaye. selamat y nak @syifaasyifaaa,” tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.