Sukses

Wika Salim Berikan Tips Hilangkan Perut Buncit

Wika Salim mengaku memiliki beberapa tips dalam menurunkan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta Hampir setiap orang pastinya pernah mengalami masalah kegemukan. Penyanyi dangdut Wika Salim mengaku pernah mengalami memiliki perut buncit dan badan yang tidak ideal.

Semua itu terjadi karena Wika Salim tidak bisa mengontrol nafsu makannya. Penyebabnya, ada persoalan besar yang menimpanya hingga nafsu makannya tinggi.

"Biasanya kalau galau larinya ke nafsu makan, itu enggak sadar akhirnya ya sudah berat badan naik. Karena ada masalah malah makin stres," kata Wika Salim ketika ditemui saat jumpa pers peluncuran Slim Tea, di dr Yanti Clinic Mall Of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11/2021).

Saat ini, wanita 29 tahun itu bersyukur badannya saat ini sudah tidak gemuk dan tidak buncit lagi, dikarenakan ia menjalani diet dengan natural dan sehat. Selain itu, hasil diet yang dilakukan mampu membuat Wika memiliki tubuh ideal dan juga seksi, yang membuat kaum adam menyoroti dirinya.

"Alasannya sih semuanya ya, tapi yang paling utama untuk kesehatan," ucap wanita bernama lengkap Wika Febriana Putri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ideal

Wika Salim mengaku untuk bisa memiliki tubuh ideal dirinya selalu berolah raga dan minum SlimiTea, Premium. Sehari dia minum dua kali, pagi setelah sarapan dan malam hari sebelum makan.

"Mau punya tubuh ideal seperti aku? Minum SLIMITEA with Immune Booster," ungkap Wika Salim.

 

3 dari 4 halaman

Lelaki

Selain kesehatan, apakah wanita kelahiran Bogor, Jawa Barat, 26 Februari 1992 tersebut ingin punya badan langsing demi menjadi pusat perhatian lelaki?

"Kalau sehat dan badan bagus itu bonus dan kepuasan buat diri sendiri. Kalau untuk menarik perhatian kaum laki-laki ya sebenernya itu normal aja, siapa sih yang gak mau jadi pusat perhatian. Siapapun menginginkan hal itu," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Formula

Sementara itu, Dr. Yanti, CEO SLIMITEA menjelaskan bahwa SlimiTea diciptakan dengan formula terbaik untuk menurunkan berat badan agar tubuh menjadi ideal.

"Saya pribadi banyak menangani pasien yang memiliki keluhan kelebihan berat badan dan saya ingin menolong mereka. Jadi SlimiTea ini akan sangat membantu," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.