Sukses

Putri Delina Menangis Lihat Tempat Tinggal Adiknya Bersama Teddy Pardiyana

Teddy Pardiyana dan Bintang kini tinggal di rumah yang sangat sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Lina Jubaedah meninggal dunia, sang anak yang bernama Bintang diasuh oleh Teddy Pardiyana. Keduanya kini tinggal di rumah yang sangat sederhana di daerah Banjaran.

Melihat kondisi ini, sang kakak, Putri Delina, menangis. Anak dari pernikahan Lina dengan Sule ini sebenarnya ingin mengasuh sang adik, namun belum diizinkan oleh Teddy Pardiyana.

"Sedih banget, Putri pengin banget bantu, bahkan putri sama A Iki pengin banget ngasuh Dede Bintang sampai besar. pengin Dede Bintang layak hidupnya dan bahagia," kata Putri Delina dikutip dari Rumpi No Secret yang tayang belum lama ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Uang

Putri Delina juga ingin membantu memenuhi barang kebutuhan Bintang, namun kata wanita yang akrab disapa Putdel itu, Teddy lebih menginginkan uangnya.

"Karena baru banget Putri minta ketemu untuk keperluan Dede Bintang selama ini walaupun enggak dikasih tahu, ya itu selalu mintanya uang," ucap Putri Delina.

3 dari 4 halaman

Bukan Tak Percaya

Lantas apakah adik Rizky Febian itu mengabulkan permintaan Teddy untuk memberinya uang?

"Bukannya Putri enggak percaya atau apa, cuma maksudnya kan keperluannya apa biar Putri beli, baru dikasih," sambung wanita berhijab ini.

4 dari 4 halaman

Belum Berkunjung

Putri Delina juga belum berkesempatan mengunjungi kediaman Teddy Pardiyana dan adiknya. Setiap kali ingin memberi bantuan pun mereka selalu bertemu di luar.

"Putri selalu kasih bantuan juga cuma kendalanya Om selalu minta ketemunya di luar jadi enggak pernah ke rumahnya. Bahkan Putri pun enggak tahu sama sekali rumahnya di mana," curhat Putdel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini