Sukses

Penyanyi Pendatang Baru Azzahra Banilia Luncurkan Lagu Untuk Apa Bertahan Ciptaan Pika Iskandar

Azzahra Banilia jadi penyanyi pendatang baru.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru bernama Azzahra Banilia hadir di industri musik Indonesia. Wanita pecinta seni ini debut dengan lagu "Untuk Apa Bertahan".

Diproduseri oleh Rossa via Inspire Music single "Untuk Apa Bertahan" resmi dirilis pada Jumat, 19 November 2021. Sejak kecil Azzahra memang sudah mengidolakan sang diva.

"Aku suka nyanyi dari kecil, dan aku mengidolakan Teh Oca, kebetulan juga kenal," ungkap Azzahra Banilia saat jumpa pers di Porter Grill and All Day Bar SCBD Jakarta, Jumat (19/11/2021).

"Saat mulai beranjak dewasa, eh ketemu lagi, mencoba nyanyi alhamdulillah Teh Oca suka sama karakter suaraku," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pencipta

Single perdana ini diciptakan oleh Pika Iskandar. Menurut Azzahra, lagunya sangat sesuai dengan kisah cinta banyak orang.

"Untuk Apa Bertahan" mengisahkan tentang seorang mantan yang selalu berjanji akan berubah, datang dengan kata-kata manis. Tapi kenyataannya tidak seindah yang dibayangkan.

"Lagu ini related banget, aku yakin banyak orang yang mempunyai kisah yang sama. Lirik lagunya pun ditulis dengan indah," ujar penyanyi berusia 19 tahun ini.

3 dari 4 halaman

Sempat Tertunda

Lagu ini sebenarnya sudah ada sejak Mei 2021, namun proses rekaman tertunda karena gelombang 2 pandemi Covid-19.

"Memasuki bulan Juni atau Juli kita sempet PPKM berat jadi ditunda rekamannya. Alhamdulillah lagu ini ada musik videonya yang dibantu Kak Fardan, Kak Luthfi dan teamnya," kata Azzahra yang menaungi label Inspire Musik.

4 dari 4 halaman

Kesibukan

Saat ini Azzahra Banilia sedang mengenyam pendidikan di Universitas Indonesia, semester tiga, jurusan Komunikasi Internasional. Pihak keluarga mendukung karier bermusiknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.