Sukses

Britney Spears Sindir Christina Aguilera dan Puji Lady Gaga, Pemicunya soal Konservatori

Britney Spears rupanya mangkel melihat reaksi Christina Aguilera.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah bebas dari konservatori yang menaunginya selama belasan tahun, Britney Spears kian vokal saja. Ia bahkan sudah berani menyenggol rekan sesama seleb.

Salah satunya adalah Christina Aguilera. Semua ini gara-gara pertanyaan wartawan soal konservatorinya.

Dilansir dari Variety, pada Jumat (9/11/2021) lalu, Britney Spears membuat sebuah unggahan Instagram Story. Isinya berupa video tentang karpet merah Latin Grammy Awards yang digelar hari sebelumnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Jawab Pertanyaan

Dalam video tersebut Christina Aguilera dimintai pendapat oleh wartawan mengenai konservatori Britney Spears. Namun publisis Christina Aguilera langsung memotong pertanyaan wartawan dan menarik sang penyanyi. 

Christina kemudian mengatakan ia tak bisa menjawab pertanyaan itu. "Tapi aku bahagia untuknya," tutur pelantun "Reflection" itu sambil berlalu. 

3 dari 5 halaman

Britney Kesal

Britney Spears rupanya mangkel melihat reaksi ini.

Dalam unggahan yang memuat video ini ia menulis, "Aku sayang dan menyanjung semua yang mendukungku...tapi menolak bicara saat kamu tahu apa yang terjadi, itu sama saja dengan berbohong!!!! 13 tahun berada dalam sebuah sistem yang korup dan penuh ketidakadilan, mengapa topik ini susah untuk dibicarakan? Akulah yang melalui semua ini!!!!" 

 Variety berusaha menghubungi publisis Christin Aguilera, tapi tak mendapat respons. 

4 dari 5 halaman

Inspirasi Wanita

Sementara itu pada malam yang sama dengan penyelenggaraan Latin Grammy Awards, satu seleb lain juga ditodong pertanyaan seputar konservatori Britney Spears. Ia adalah Lady Gaga, yang menghadiri premier filmnya, House of Gucci. 

Berbeda dengan Christina Aguilera, sang Mother Monster terbuka menerima dan menjawab pertanyaan ini. Ia mengatakan perlakuan yang diterima Britney salah, dan memberikan komentar soal bagaimana perlakuan buruk industri hiburan kepada wanita.

"Kurasa ia akan selalu menjadi inspirasi bagi para wanita," Lady Gaga menyimpulkan uraiannya.

5 dari 5 halaman

Sampai Nangis

Tak heran, reaksi Britney Spears pun berbanding 180 derajat dengan sebelumnya. 

"Terima kasih Lady Gaga dengan tulus meluangkan waktumu untuk mengungkap sesuatu yang sangat baik. Kamu membuatku menangis!!! Aku mencintaimu!!" tulis Britney Spears di unggahan lain. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.