Sukses

Putra Zaskia Adya Mecca Dilarikan ke UGD Karena Saturasi Oksigen Rendah

Putra ketiga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dilarikan ke UGD.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari keluarga Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Putra ketiga pasangan ini, Bhai Kaba Bramantyo, dilarikan ke UGD.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram Story Zaskia Adya Mecca beberapa waktu lalu. Dalam unggahan itu, tampak sang putra tengah mengenakan nebulizer, alat yang biasa digunakan untuk memasukkan obat dalam bentuk uap untuk dihirup ke dalam paru-paru.

Menyertai unggahan itu, istri Hanung Bramantyo itu menuliskan kata "kumat", yang mengisyaratkan bahwa sang putra sudah beberapa kali mengalami hal serupa.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

UGD

Sayangnya, walaupun sudah menggunakan nebulizer, kondisi sang putra belum menunjukkan perubahan. Dalam unggahan lain, Zaskia Adya Mecca menunjukkan hasil alat pengukur saturasi oksigen.

Zaskia kemudian membawa sang putra ke UGD, "Udah uap saturasinya masih segini aja. UGD deh," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Kambuh

Sementara itu Hanung Bramantyo melalui unggahan di Instagram Story-nya masih mempertanyakan mengapa sang putra kembali kambuh.

"Kumat lagi batuknya.. karena tingga di Jakarta, atau karena udah mulai masuk sekolah offline?" tulis Hanung Bramantyo.

4 dari 4 halaman

Membaik

Terkini, Zaskia Adya Mecca mengatakan bahwa saat ini kondisi sang putra sudah berangsur membaik.

"Pasien kabur ke mobil karena alhamdulillah da enakan dapet suntikan tadi. Semoga bisa tidur abis ini karena dia juga bangun dari jam 2 pagi," tulis Zaskia Adya Mecca.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.