Sukses

Sebelum Kasus Mafia Tanah Meledak, Nirina Sering Curhat ke Riri Riza hingga Nicholas Saputra

Nirina Zubir syuting film Paranoia saat pikirannya sedang ruwet karena masalah mafia tanah.

Liputan6.com, Jakarta Meski kasus mafia tanah yang menimpa Nirina Zubir dan keluarga baru belakangan ini diketahui publik, masalah tersebut sebenarnya sudah terjadi sejak lama. Bahkan saat syuting film terbarunya, Paranoia, pikiran wanita yang akrab disapa Na ini juga menuju ke sana.

"Na memang seorang pemain film…tapi…jujur…gak pernah nyangka bahwa hidup na akan seperti film itu sendiri…inilah yg na rasa waktu sedang shooting film #paranoia yg di produksi oleh @milesfilms…," tulis Nirina dalam unggahan terbarunya, Minggu (21/11/2021).

Meski begitu, Nirina tetap mengupayakan performa terbaik untuk Paranoia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Show Must Go On

"Waktu na shooting film ini, kami memang tengah menghadapi problem dengan si #mafiatanah ini!! But the show must go on…" tulisnya lagi. 

3 dari 5 halaman

Tempat Curhat dan Tukar Pikiran

Untuk meringankan beban, ia akhirnya menumpahkan unek-unek ke orang-orang terdekat. Termasuk para pemain dan sineas Paranoia. 

"Inget banget selama shooting film ini na sering curhat dan tuker pikiran sama mba @mirles dan mas @rizariri juga dengan mas @lukmansrd dan @nicholassaputra mengenai perkara ini…thank you for always listening, giving me insight and calming me down yaaa all," kata Nirina.

4 dari 5 halaman

Nominasi FFI

Meski tengah didera masalah yang tak mudah, toh Nirina berhasil memerankan karakter Dina di Paranoia dengan apik.

Ia bahkan masuk nominasi Festival Film Indonesia 2021 di kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik, meski Piala Citra jatuh kepada Arawinda Kirana.

5 dari 5 halaman

Peluk Erat

Sementara itu Nirina mendapat dukungan besar dari warganet dalam menghadapi kasus ini. Termasuk dari rekan sesama artis.

"Semoga dikasi jalan keluar ya na, been there done that. Semoga kuat ya naaaaaaaa ! Inshaa Allah jalan nya dilancarkan Allah ! Peluk kenceng !" tulis Meisya Siregar. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.