Anggota TNI, Polri hingga Kejaksaan Menjenguk Tukul Arwana

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Nov 2021, 17:00 WIB
Diperbarui 21 Nov 2021, 17:00 WIB
Tukul
Perbesar
Tukul Arwana jadi salah satu juri Festival Ramadan 2019 Indosiar

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana masih menjalani proses pemulihan usai menjalani operasi akibat perdarahan otak. Sebelumnya, dia tak bisa dijenguk karena harus beristirahat total.

Setelah kondisinya berangsur membaik, pihak keluarga akhirnya memperkenankan sang komedian dijenguk. Tapi, hanya satu tamu dalam sehari.

"Dijenguk sudah bisa, cuma masih terbatas karena kan yang jenguk banyak, enggak cuma dari rekan artis," kata manajer Tukul, Rizky Kimon saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Dijenguk Banyak Kalangan

Transformasi Tukul Arwana (kapanlagi.com)
Perbesar
Tukul Arwana (kapanlagi.com)

Rekan-rekan Tukul memang berasal dari banyak kalangan. Dari artis hingga pegawai pemerintahan, ingin melihat langsung kondisi pria 59 tahun itu.

"Juga dari rekan Mas Tukul yang lain seperti TNI, Polri, Pemerintahan, Kejaksaan kan banyak. Jadi kita memang membatasi satu hari cuma satu tamu," tutur Kimon.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Penyemangat

Kehadiran para sahabat membuat motivasi Tukul Arwana untuk sembuh kian meningkat. Suasana hatinya juga kian membaik berkat dukungan teman-temannya.

"Pasti happy, jadi penyemangat beliau biar lekas sembuh. Dukungan dorongan doa itu juga pengaruh banget buat kesehatan Mas Tukul," kata sang manajer.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Fisioterapi

Lebih lanjut, Tukul Arwana dijadwalkan menjalani fisioterapi setiap hari kecuali akhir pekan di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta, pada 15 - 26 November 2021.

"Untuk saat ini kita full, jadi setiap hari di weekday Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu fisioterapi yang ringan-ringan aja sih. Sabtu Minggu cuma buat beliau nonton TV, ngobrol-ngobrol," tutup Kimon.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya