Sukses

Tukul Arwana Jalani Fisioterapi Setiap Hari

Manajer bicara soal jadwal fisioterapi Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana masih menjalani fisioterapi usai operasi perdarahan otak di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, September lalu.

Komedian sekaligus presenter ini dijadwalkan menjalani fisioterapi setiap hari. Hal ini disampaikan oleh sang manajer.

"Untuk saat ini kita full, jadi setiap hari di weekday Senin sampai Jumat, Sabtu Minggu fisioterapi yang ringan-ringan aja sih. Sabtu Minggu cuma buat beliau nonton TV, ngobrol-ngobrol," ungkap Rizky Kimon saat dihubungi Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terapi di RSPAD

Pria 56 tahun ini menjalani terapi di RSPAD, Gatot Subroto, Jakarta. Setelahnya, terapi dapat dilakukan di rumah.

"Jadi memang dua minggu ini tanggal 15 sampai 26 full ke RSPAD, cuma habis itu biasanya fisioterapinya datang," tutur sang manajer.

3 dari 4 halaman

Pakai Alat

Dia dirawat menggunakan alat khusus sehingga fisioterapi memang harus dilakukan di rumah sakit.

"Jadi di RSPAD juga di-treatment pakai alat, jadi alatnya nggak bisa diangkut rumah, jadi kita yang ke RSPAD," kata Rizky Kimon.

4 dari 4 halaman

Kondisi Terkini

Saat ini kondisi Tukul Arwana sudah berangsur membaik. Dia juga sudah bisa merespons interaksi orang-orang di sekitarnya.

"Respons semakin baik, jadi beliau kalau ada orang buka pintu dia sudah tahu siapa. Ingatannya juga mulai paham ini siapa-siapa, bahkan teman-teman lamanya juga sudah paham siapa," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.