Sukses

Salma Hayek Terima Hollywood Walk of Fame, Kenang Momen Hampir Ditusuk Orang

Momen tersebut meninggalkan trauma mendalam untuk Salma Hayek.

Liputan6.com, Los Angeles - Aktris Salma Hayek mendapat kehormatan yang diimpikan banyak bintang dunia. Namanya kini masuk dalam Hollywood Walk of Fame, dan diabadikan dalam bintang yang dipasang di trotoar ikonis yang terletak di Vine Street, Hollywood, California.

Dilansir dari People, Minggu (21/11/2021), aktris 55 tahun keturunan Meksiko-Lebanon ini merupakan seleb ke-2.709 yang menerima bintang tersebut.

Dalam acara seremonial yang digelar di luar bioskop TCL Chinese, bintang Eternals tersebut sempat berpidato mengenai pengalaman masa lalunya yang buruk di Hollywood Boulevard.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Hampir Ditusuk

Kala itu, sekitar tahun 1990-an, ia masih artis yang masih berjuang membangun namanya. Saat sedang berjalan-jalan dengan teman-temannya di Hollywood Boulevard, ia sempat digoda seorang lelaki tak dikenal.

Salma Hayek tak menanggapi sama sekali tingkahnya, tapi pria ini malah ingin menusuk sang aktris. Beruntung, ia ditolong oleh sejumlah pria lain dalam insiden mengerikan ini.

3 dari 5 halaman

Trauma

Momen tersebut meninggalkan trauma mendalam untuk Salma Hayek.

"Setiap kali aku memikirkan tentang Hollywood Boulevard, hal inilah yang kuingat," tuturnya

Ia menambahkan, "Sejujurnya saat aku pulang pada malam kala itu, aku berpikir, 'Apa yang kulakukan di sini? Tak ada yang menginginkanku. Aku malah hampir dibunuh hari ini'."

4 dari 5 halaman

Dapat Omongan Jahat

Tak hanya di jalan, ia juga menerima perlakuan buruk saat berada di tempat kerja. Ia mencontohkan salah satu omongan jahat yang diterima dari seseorang di rumah produksi.

"Mengapa kamu enggak balik ke telenovela saja? Kamu enggak bakal menemukan pekerjaan di sini," ia manuturkan.

5 dari 5 halaman

Pesan Salma

Untungnya, ia mengeraskan hati dan tetap mengejar mimpi dan cintanya di bidang sinema. Ia lantas menyampaikan sebuah pesan di atas podium, untuk menemukan sesuatu yang dilakukan dengan penuh kecintaan.

"Kalau menurutmu kamu belum melakukannya dengan baik, berusahalah agar kau bisa melakukannya dengan baik. Tak harus film. Berusahalah sebaik mungkin dalam segala hal yang kau lakukan," ia membeberkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.