Sukses

Seluruh Media Sosial YouTuber Fadil Jaidi Diretas

Bagaimana nasib media sosial fadil Jaidi?

Liputan6.com, Jakarta - Fadil Jaidi berbagi kabar buruk. Akun media sosial termasuk akun e-commerce-nya diretas seseorang melalui email.

Hal ini  sampaikan YouTuber itu lewat Instagram Stories pada Minggu (21/11/2021). Selebgram kondang ini terlihat sangat sedih karena akun-akunnya diretas.

"Aku baru pulang dan lemas banget, email aku jebol, ke-hacked, kena aplikasi yang aku daftarin di situ," ucap sahabat Keanu AGL itu.

"YouTube aku kena, TikTok aku kena, Traveloka aku kena, Shopee aku kena, pokoknya semua-muanya benar-benar kena," sambungnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Email dan Kata Sandi

Kini dia kesulitan mengakses akun-akunnya karena email serta kata sandinya telah diubah oleh si peretas. "Semua diganti password-nya, diganti emailnya segala macam. Pusing kepala aku guys," tutur Fadil Jaidi.

3 dari 4 halaman

Minta Bantuan

Kini dia sudah meminta bantuan pihak-pihak terkait untuk nemperbaiki akun-akunnya yang diretas. Dia berharap akunnya dapat kembali.

"Doain guys, kalau rezeki nggak ke mana. Tadi aku langsung kabarin orang YouTube dan TikTok dan lagi dibantu urusin," ujar Fadil Jaidi.

4 dari 4 halaman

Akif di Medsos

Fadil Jaidi dikenal aktif bermedia sosial. Dia juga rutin membuat konten YouTube dan TikTok dengan jumlah penonton mencapai jutaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.