Sukses

9 Potret Pesta Ulang Tahun Atta Halilintar yang Bertabur Bintang, Ada Penampilan dari Slank

Pesta ulang tahun Atta Halilintar dihadiri banyak artis dan dimeriahkan oleh band Slank

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar merayakan ulang tahun pada tanggal 20 November 2021 kemarin. Suami Aurel Hermansyah kini berusia 27 tahun. Sebuah pesta kejutan digelar untuk merayakan ultah YouTuber kondang itu.

Pesta ultah Atta Halilintar berlangsung meriah. Tak tanggung-tanggung, band Slank menjadi pengisi acara pada malam itu.

Sejumlah pesohor tanah air juga terlihat hadir. Sebut saja Al Ghazali, Rizky Billar, Verrel Bramasta dan banyak lagi. Berikut 9 potret pesta ulang tahun Atta Halilintar dirangkum Showbiz Liputan6.com, Minggu (21/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Kejutan

Pesta ulang tahun Atta merupakan kejutan. Aurel sempat mengunggah Instagram Stories saat berada di mobil. Terlihat, mata Atta ditutup kain hitam. “Mau ke mana sih suamikk??” tulis putri Anang Hermansyah – Krisdayanti ini.

3 dari 10 halaman

Slank

Diketahui bahwa Slank perform di antara itu. “Special for you @attahalilintar. Semoga km bahagia selalu sayang,” tulis wanita yang tengah mengandung.

4 dari 10 halaman

Yuni Shara

Tante Aurel, Yuni Shara hadir dalam acara tersebut. Ia tampak cantik mengenakan dress warna hitam dengan corak putih pada bagian bawah.

5 dari 10 halaman

Krisdayanti

Ibu kandung Aurel juga hadir dalam acara ini. Pelantun “Menghitung Hari” datang bersama Amora dan Kellen, anaknya dengan Raul Lemos. Ketiganya tampil dengan busana serba hitam.

6 dari 10 halaman

Anang Hermansyah

Keluarga Anang tampil menawan dalam acara tersebut. Diketahui dari unggahan Ashanty, konsep tema Atta adalah James Bond 007.

7 dari 10 halaman

Rizky Billar – Lesti Kejora

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora tampil mesra dalam acara tersebut. Pasangan ini pose bareng Atta-Aurel, duo bumil mencuri perhatian dngan baby bump-nya.

8 dari 10 halaman

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad terlihat mengunggah Instagram Stories ketika hadir di pesta Atta. “Wish u all the best,” tulis suami Nagita Slavina.

9 dari 10 halaman

Geng

Rekan-rekan sepantaran Atta hadir pula di situ. Terlihat Verrell Bramasta, Al Ghazali, El Rumi dan Riza Syah.

10 dari 10 halaman

Artis

Sejumlah selebriti hadir dalam acara tersebut. Tampak Ashanty berpose dengan Baim Wong, Paula Verhoeven, Olla Ramlan dan Ayu Dewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.