Sukses

6 Potret Syahrini Pelesir di Amerika, Nikmati Mentari Terbenam di New York City Hingga Pose di Colorado

Baru-baru ini Syahrini pelesir ke Amerika Serikat bareng sang suami, Reino Barack. Berikut 6 potretnya yang manja membahana.

Liputan6.com, Jakarta Syahrini pelesir ke luar negeri sebenarnya bukan hal baru. Namun, pose dan ragam foto yang dipamerkan di akun Instagram terverifikasinya selalu beda hingga mencuri perhatian netizen.

Baru-baru ini, ia terbang ke Amerika Serikat dan mampir ke sejumlah tempat indah dari New York City hingga Colorado. Ia mengabadikan momen sendiri maupun bareng pasangan.

Nyonya Reino Barack tampil dengan busana warna earth tone dan monokrom yang kini tren lagi. Laporan khas Showbiz Liputan6.com pekan ini merangkum 6 potret Syahrini di AS.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syukur Kepada Allah

Ya Allah ya Rabb, terima kasih,” tulis Syahrini di akun Instagram terverifikasinya pada Kamis (18/11/2021) dengan menyertakan lokasi di Aspen, Colorado, AS.

Aspen yang berada di Pegunungan Rocky Colorado, adalah kota resor ski sekaligus tujuan rekreasi luar ruangan dengan panorama indah plus restoran dan butik mewah bagi masyarakat kelas atas.

 

3 dari 7 halaman

2. Romansa di Brooklyn

Mengenakan terusan hitam polos berbalut blazer putih yang dibingkai kerudung abu-abu, penampilan monokrom Syahrini di jembatan ikonis Brooklyn, New York City, AS, ini elegan sekaligus mewah.

Yang tak kalah indah, sepenggal pengalaman yang dibagikannya lewat status teks. “Kemarin waktu adegan photo2 manja di sini, ada couple yang lagi di propose and she said yes. Bahagia deh lihatnya. Tahu banget rasanya waktu pertama kali dilamar Pa RB,” cuitnya.

 

4 dari 7 halaman

3. Kecup Mesra Berlatar Jembatan

Belum sah rasanya jika berkunjung ke Brooklyn tanpa berpose di salah satu jembatan tertua nan legendaris, yang menghubungkan Manhattan dan Brooklyn di New York City. Jembatan ini melintasi Sungai East.

Kompak berkaca mata hitam, pose semi-closeup Reino Barack mencium pipi sang istri dengan latar jembatan dan gedung pencakar langit yang diunggah pada 16 November 2021 ini disukai banyak warganet.

 

5 dari 7 halaman

4. Melaju Manja di Zebracross

Tak harus keindahan alam, suasana perkotaan bisa menjadi pemandangan dramatis saat dibidik lensa kamera. Potret ini menampilkan bintang film Bodyguard Ugal-ugalan menapaki zebracross.

Terasa riil lantaran Syahrini yang menjinjing tas Hermes tak menatap ke kamera plus latar taksi tengah melintas di belakang. Kira-kira pose begini bisa dilakukan di Jakarta, enggak ya?

 

6 dari 7 halaman

5. Pose Klasik, Background Apik

Mengenakan topi bundar putih yang dipadukan baju serbahitam, Syahrini yang berkacamata berpose menopang dagu. Di belakang, Reino Barack yang berjaket hitam memegangi pundak sang istri.

Pose klasik ini terasa dramatis berkat latar metropolitan dengan ratusan gedung pencakar langit berikut lampu yang menyala. Makin syahdu berkat langit jingga pertanda matahari telah terbenam.

 

7 dari 7 halaman

6. Helikopter Yang Melintas

Masih dengan latar sama. Kali ini, pose Syahrini semi-closeup menampilkannya meraba kaca bening. Tangannya seolah hendak menyentuh helikopter yang melintas di luar sana.

Langit tampak indah menampilkan gradasi biru tua dan hingga. “Sunset in NYC,” tulis pelantun “Seperti Itu” dan “Gubrak Gubrak Gubrak Jeng Jeng Jeng” sebagai caption. Keren!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.