Sukses

6 Fakta Pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus, Maharnya Uang Kripto

Cupi Cupita resmi menikah dengan Bintang Bagus pada Jumat (19/11/2021).

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Cupi Cupita tengah bahagia. Personel Duo Gobas ini mengakhiri masa lajang pada Jumat (19/11/2021). Perempuan berusia 28 tahun itu menjadi istri Bintang Bagus. Bukan dari kalangan artis, Bintang Bagus berprofesi sebagai pengusaha.

Akad nikah pelantun “Goyang Basah” ini berlangsung khidmat. Tampak undangan yang datang terbatas, hanya keluarga dan teman dekat.

Bintang sinetron Kecil Kecil Mikir Jadi Manten tampak cantik mengenakan kebaya modern putih. Berikut 6 fakta pernikahan Cupi Cupita dan Bintang Bagus dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (20/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bandung

Akad nikah Cupi Cupita digelar pada Jumat (19/11/2021) sekitar pukul 14.30 WIB di Trans Luxury Hotel Bandung. Cupi dan Bagus memakai busana pengantin warna putih. Dekorasi lokasi akad nikah juga didominasi warna putih.

3 dari 7 halaman

Sunda

Prosesi pernikahan Cupi Cupita digelar dengan adat Sunda. Diketahui, pemilik nama Cupi Warsita ini lahir di Bandung.

4 dari 7 halaman

Anak

Ketika akad nikah berlangsung, terlihat seorang anak perempuan hadir di antara Cupi dan Bagus. Gadis bernama Fara itu merupakan anak Bintang Bagus dari pernikahan sebelumnya.

5 dari 7 halaman

Maskawin

Bintang Bagus menikahi Cupi dengan maskawin mewah, yaitu logam mulia 19 gram, uang kripto senilai Rp 119 juta, dan rumah senilai Rp 2,5 miliar.

6 dari 7 halaman

4 Bulan

Cupi dan Bintang saling kenal selama dua tahun. Namun hubungan mereka baru serius sekitar 4 bulan terakhir. Pada 8 November 2021 mereka baru melakukan acara lamaran.

7 dari 7 halaman

Maaf

Setelah resmi jadi Nyonya Bintang Bagus, Cupi mengunggah foto dirinya rebahan pada Jumat tengah malam. Ia mengucapkan terima kasih dan minta maaf karena tak mengundang banyak tamu.

Trimakasih tmen2 atas ucapan & doanya,mohon maaf g bisa bls stu persatu,atoupun mengundang karna akad dulu kita pengen cepet sah,” tulis sang penyanyi.

Unggahan itu seolah mengisyaratkan ia menunda malam pertama karena kelelahan. “Lemes bgt,g bisa ngapa2in pngen lngsung bobo,bersyukur hari ini sangat bahagia. Met bobo semuanya,” Cupi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.