Sukses

Pemeran Squid Game Heo Sung Tae Ungkap Cara Belajar Aktingnya yang Melalui Acara Komedi

Heo Sung Tae ceritakan pengalamannya awal karirnya sebelum masuk ke industri perfilman, belajar akting melalui acara TV.

Liputan6.com, Jakarta Bintang Squid Game Heo Sung Tae ceritakan perjalanannya menjadi seorang aktor.

Aktor berusia 44 tahun itu ungkapkan peralihan kariernya di pertengahan usia ke tiga puluh, serta bagaimana cara dia belajar akting.

Ia baru-baru ini mendapatkan pengakuan internasional atas perannya sebagai Jang Deok-su dalam serial netflix Squid Game.

"Saya dulu meniru apa yang saya lihat di film atau apa yang saya lihat di Gag Concert KBS2, atau acara komedi lainnya di kamar mandi," jelasnya.

Heo Sung-tae juga mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah menerima pelatihan formal dalam belajar akting.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ceritakan Debut Pertamanya

Aktor tersebut diketahui mengambil jurusan bahasa dan sastra Rusia di Universitas Busan, sebelum menghabiskan sebagian besar masa dewasanya sebagai pekerja perusahaan.

Tepat sebelum memulai karir aktingnya, Heo pernah menjadi karyawan di sebuah perusahaan pembuatan kapal.

Ia menceritakan debut pertamanya sebagai aktor setelah ikut berpartisipasi dalam program audisi SBS Miracle Audition.

"Saya menjadi aktor karena para juri memuji saya. Jika salah satu juri mengatakan bahwa saya tidak bagus, mungkin saya tidak akan menjadi aktor sekarang." kata Heo.

3 dari 4 halaman

Pekerja Migran

Dalam berita yang masih berkaitan dengan serial Squid Game lainnya, aktor India, Anupam Tripathi, juga mendapatkan popularitas internasional yang sangat signifikan melalui serial tersebut.

Ia juga mengatakan tentang pentingnya karakter yang ia perankan sebagai salah satu karakter pekerja migran pertama yang memainkan peran besar dalam sebuah drama Korea.

Tripathi membagikan kisahnya bahwa dia telah mempelajari teks tentang pekerja migran dan masalah perburuhan di seluruh dunia untuk mempersiapkan peran tersebut.

"Saya melihat kembali tentang bagaimana saya berakting dalam peran yang sama di masa lalu dan berpikir tentang apa yang bisa saya lakukan untuk mengekspresikan karakter Ali dengan cara yang paling klise," kata aktor tersebut.

Penulis : Azarine Natazia

 

 

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini