Sukses

Usai Bercerai dengan Reza DA, Valda Alviana Buka Jasa Endorsement?

Reza DA dan Valda Alviana diketahui telah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Kabar perceraiannya dengan Reza DA membuat Valda Alviana banyak dicari tahu. Namun hingga saat ini Valda tak banyak mengabarkan mengenai dirinya. Dirinya lebih banyak mengunggah stories berupa pesan-pesan nasihat agama.

Seperti dilihat dalam akun Instagram milik Valda, terlihat hanya ada lima foto unggahan di media sosialnya tersebut. Tiga di antaranya bahkan diunggah tanpa membuka kolom komentar untuk netizen.

Sementara stories Instagram pada Kamis, 18 November 2021 hanya memuat empat postingan yang dua di antaranya berupa cuplikan pesan dari pendakwah.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Promo

Dua stories lainnya adalah promo jasa endorsement untuk sesi pemotretan dan paid promotion dari hijaber yang memiliki 111 ribu pengikut tersebut.

"Assalamualaikum. Bismillah untuk kalian yang tanya job untuk photoshoot (Model makeup) bisa langsung hubungi adminku ya," tulis Valda di salah satu stories Instagramnya.

 

3 dari 5 halaman

Diam

Sikap diam Valda soal perceraian membuat banyak netizen memenuhi unggahan feed terakhirnya. Wanita asal Purwokerto Jawa Tengah ini memperlihatkan foto saat tampil cantik dengan polesan makeup natural.

Penampilannya kian memesona dengan baju dan kerudung berwarna ungu ditambah lagi senyum tipis yang mengiasi bibirnya.

 

4 dari 5 halaman

Diam

Selain pujian cantik, warganet memanfaatkan unggahan foto tersebut untuk memberikan dukungan kepada Valda yang baru bercerai. Beberapa memujinya sebagai sosok perempuan kuat di saat suaminya yang berstatus artis harus menjelaskan soal perceraiannya ke publik.

"Anak tunggal seorang pengusaha.. cantik.. model.. kuraang apaa dirimuu mbaak Dan dirimu tetep keep silent bener.. saat dia sibuk diwawancara kau tetep diaam.. hebaat kau mbaak.. semoga kelak jd dapat jodoh yg tepat. Aamiin," tulis akun @dickeynzie.

"Salut sih ttp memilih diam, semangat, semoga kelak dpt jodoh dunia akhirat," tulis akun @cfa_97.

"Salut si sama mbaknya diem aja ga nyindir2 lagi d sosmed,, nanti kalo mbnya cerita takut nya pihak sana ga terima yah mb nanti marah2 lebih baik diem, tulis @riansyahicha.

Meski banyak netizen yang mengagumi sikap diam Valda, warganet lain mencoba memahami posisi Reza sebagai artis yang terdesak untuk menjelaskan perihal perceraiannya. Salah satunya datang dari netizen pemilik akun @lisas***u.

 

5 dari 5 halaman

Bungkam

Menurutnya, Reza selama ini berusaha bungkam soal perceraiannya agar tidak menjadi bahan konsumsi publik. Namun akibat desakan sebagai seorang artis, Reza pada akhirnya tak bisa menolak setiap wawancara dari media.

"Eja tdk pernah berkoar2 sana sini tntang mslah pribadinya dia juga diwwncara scra eklusif sama indosiar dan dia juga pas di wawancara gk blg msalah dia brcerai itu knpa, tak ada sling mnyalahkan, dan dia juga blg" komentarnya.

Diketahui Reza Zakarya telah menggelar konferensi pers untuk menjelaskan perihal perceraiannya dengan Valda. Pria 32 tahun ini mengaku sudah bercerai dari Valda sejak 14 September 2021.

"Pernikahan saya sering diwarnai dengan cekcok yang luar biasa. Ketidakcocokan itu muncul dari awal, selesai melaksanakan pernikahan tuh sudah mulai muncul berbagai macam (pertengkaran)," kata Reza DA dikutip dari YouTube Indosiar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.