Sukses

Renaga Tahier Luncurkan Video Klip Lagu Baru Karya Tengku Shafick

Renaga Tahier dan sang ayah, Ferdy Tahier, sebelumnya sempat mengumumkan kabar soal lagu baru ini.

Liputan6.com, Jakarta - Renaga Tahier baru saja merilis lagu terbarunya pada Jumat (19/11/2021) kemarin. Peluncurannya dilakukan secara Premiere di kanal Youtube AFE Records.

Melalui unggahan di akun Instagram miliknya, Renaga Tahier dan sang ayah, Ferdy Tahier, sebelumnya sempat mengumumkan kabar baru tersebut.

Perilisan ini sempat dikonfirmasi oleh label rekaman yang menaungi Renaga, AFE Records, melalui sang pengarang lagunya yang tak lain adalah Tengku Shafick.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan Dua Pihak

“Iya, Renaga akan rilis di hari Jumat ini,” ujar Tengku Shafick yang juga General Manager dari AFE Records, kepada wartawan, belum lama ini.

Dalam keterangan AFE Records, disampaikan bahwa keputusan ini dibuat atas kesepakatan dua belah pihak baik dari Renaga Tahier sendiri serta dari AFE Records.

 

3 dari 4 halaman

Nama Panggung

Renaga Tahier sebelumnya mengumumkan bakal merilis lagu barunya pada pertengahan November 2021 dengan menggunakan nama panggung RENAGA.

Hal ini diambil oleh AFE Records karena dalam jejak digital sebelumnya, Renaga Tahier memang menggunakan nama panggung tersebut.

“Iya, kita menggunakan nama panggung RENAGA agar orang lebih mudah mencarinya dan mengetahui jejak digitalnya dari nama panggunya tersebut”, jelas Tengku Shafick.

 

4 dari 4 halaman

Keterlibatan Sang Ayah

Utuk video klip ini, sang ayah, Ferdy Taher, bersama Lucky Widja yang juga rekan band Ferdy di Element, turut membantu proses pembuatan video klip ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.