Sukses

Neng Wirdha Antusias Lagu Dibolak Balik Masuk 5 Besar Lagu Dangdut Paling Hits

Lagu berjudul Dibolak Balik yang dinyanyikan Neng Wirdha berada di urutan kedua lagu dangdut paling hits di radio dangdut.

Liputan6.com, Jakarta Lagu terbaru pedangdut Neng Wirdha berjudul "Dibolak Balik" masih menjadi favorit di sejumlah radio dangdut. Single kedelapan anak Elvy Sukaesih ini sempat memuncaki urutan pertama di tangga lagu radio dangdut di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Kini, lagu yang diproduksi Jexx Management itu kembali mendapat apresiasi dari pecinta musik. Sebab, salah satu radio dangdut di Surabaya, mengganjar lagu terbaru Neng Wirdha memasuki daftar 5 lagu dangdut paling hits.

Lagu "Dibolak Balik" yang dinyanyikan pedangdut dengan nama lengkap Wirdha Sylvina ini bertengger di urutan kedua. 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diumumkan di Instagram

Kelima lagu yang masuk ke dalam daftar lagu paling hits diumumkan radio tersebut ke akun Instagram terverifikasinya. 

"Ini dia Peringkat 5 Besar "Dangdut Hits" @kotafm881 minggu ini (21 November 2021) Selamat kepada..5. @ndarboy_genk dengan “Mendung Tanpo Udan”-4. @dinimrp_lida2020 dengan “Ditipu Kekasih Sendiri”-3. @danang_official91 dengan “Empang Garing” 2. @nengwirdha.official @wirdhasylvina dengan “Dibolak Balik”-DAN JUARA BARU MINGGU INI: @ndarboy_genk dengan “Ambyar Mak Pyar” congrats ya !!," tulis akun Instagram Radio Kota FM Surabaya, Minggu (21/11/2021).

 

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Syukur

Neng Wirdha tak henti-hentinya mengucap syukur atas kesuksesan lagu terbarunya di sejumlah kota di Pulau Jawa.

"❤️❤️ALHAMDULILLAH KATSIRAN YA ALLAH..🤲❤❤ Thank you so much radio terloveee !! Terimakasih utk semua yg sdh merequest #diBolakBalik #NengWirdha. Suksess penuh berkah semoga selalu mengiringi langkah2 kita..😍🤩😍 BARAKALLAH FIIKUM💐💐," tulis Neng Wirdha melalui akun Instagramnya.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Keluarga dan Fans

Neng Wirdha percaya ada peran penting keluarga dan pendengar setia karya musiknya dibalik kesuksesan lagu "Dibolak Balik". Untuk itu, ia juga menyampaikan ucapan terima kasih.

"Alhamdulillah selalu bersyukur dengan apa yang sudah didapatkan dan terus berkarya. Terimakasih semua, terutama fans dan penggemar dari seluruh Indonesia, tanpa fans kita bukan siapa-siapa," tulisnya di Instagram.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.