Sukses

Sule Diam-Diam Beli Mobil Mewah, Nathalie Holscher Minta Dikembalikan

Komedian Sule nampak berupaya merayu istrinya untuk diberi izin membeli mobil mewah.

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule tiba-tiba membeli Lamborghini merah. Dia mengaku belum memberitahu istrinya, Nathalie Holscher, tentang mobil yang dipamerkan ke channel YouTube tersebut. Menurut Sule, dirinya ingin memberi kejutan.

Namun Sule mengaku deg-degan karena belum meminta izin membeli mobil mewah itu kepada sang istri.

"Jadi gini, jadi tuh aku enggak ngasih tahu kalau kemarin beli disangkanya belinya pura-pura tapi barangnya di sini. Kita pengin lihat reaksi bunda seperti apa. Ini dari Rudy Salim," kata Sule seperti dilihatv dalam kanal YouTubenya, Jumat (19/11/2021).

"Kita nunggu bunda turun, nanti kita kasih tahu," imbuh Sule.

Sule lalu mencoba naik ke mobil itu. Dia mengatakan sengaja tidak meminta izin kepada istri untuk mobil tersebut.

Ia mengaku belajar dari pengalaman sahabat-sahabatnya, seperti Andre taulany, Raffi Ahmad, dan Omesh, saat membeli mobil. Menurut para sahabatnya itu, lebih baik minta maaf lebih dulu daripada minta izin dulu sebelum membeli mobil.

"Ibu kan enggak tahu. Kata si Andre lebih baik minta maaf daripada minta izin. Tapi gue deg-degan nih kalau enggak diizinin sama ibu gue yang bahaya. Kata si Andre, Raffi, Gading, si Omesh, lebih baik minta maaf daripada minta izin. Kalau minta izin dulu enggak dikasih izin," ucap Sule.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memanggil

Setelah itu, ayah empat anak ini memanggil istrinya Nathalie Holscher. Ia mengajak sang istri yang sedang berbadan dua untuk naik ke dalam mobil.

"Kamu beli mobil, mobil siapa?," tanya Nathalie

"Cobain aja dulu, nanti kita ngobrol," jawab Sule.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Nathalie

Sule kemudian menjelaskan kalau mobil tersebut sudah dibeli dan diberi DP Rp3 miliar ke Rudy Salim. Nathalie langsung menolak mobil tersebut dengan alasan tidak akan dipakai mobilnya.

Mantan disc jockey ini marah dan meminta suaminya untuk mengembalikan mobil tersebut ke Rudy Salim.

"Jadi kalau misalkan aku kasih tau kami pasti nggak izinin, jadi aku datengin dulu baru aku minta maaf, gimana?," tanya Sule.

"Enggak, enggak, enggak kepakai juga. Enggak ah," kata Nathalie.

"Kepakai nanti kita berdua," kata Sule.

 

4 dari 4 halaman

Minta Sule Balikin Mobilnya

Ayah penyanyi Rizky Febian ini langsung bingung setelah mendengar jawaban dari Nathalie. Apalagi uang DP sudah masuk sebesar Rp3 Miliar.

"Terus ini gimana. Dibalikin.Udah, udah masuk DP-nya ke si Rudi," kata Sule.

"Balikin aja. Ya udah tinggal ambil lagi aja DPnya," kata Nathalie langsung masuk ke dalam rumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.