Sukses

Yoo Ah In, Won Jin Ah dan Aktor Terkenal Lainnya Bintangi Series Hellbound

Beberapa aktor yang berperan dalam series Hellbound.

Liputan6.com, Jakarta - Hellbound akan tayang di Netflix pada 19 November 2021. Series hellbound dibintangi oleh Yoo Ah In, Kim Hyun Joo, Park Jung Min, dan Won Jin Ah.

Disutradai oleh Yeon Sang Ho, yang dimana sutrdara juga dari Train To Busan. Series ini berlatar dunia di mana manusia menghadapi fenomena supernatural yang menakutkan.

Dilansir Soompi, Jumat (19/11/21) berkisah tentang utusan dari nereka yang muncul di bumi tanpa peringatan dan mengutuk orang ke nereka.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berperan di Hellbound

Yoo Ah In berperan sebagai Jung Jin Soo, pemimpin agama baru yang mencari jejak dan niat Tuhan. Dalam karakternya, ia menampilkan ekspresi wajah yang tidak terbaca.

Kim Hyun Joo berperan sebagai pengacara Min Hye Jin, yang melawan agama semu yang muncul. Karakter Park Jung Min dan Won Jin Ah menceritakan kisah sebuah keluarga yang berusaha untuk tetap hidup saat dunia di sekitar mereka runtuh.

Park Jung Min berperan sebagai sutradara produksi dokumenter bernama Bae Young Jae. Ketika keluarganya dikutuk ke neraka, dia mulai menggali agama baru ini. Won Jin Ah memerankan istrinya, Song So Hyun, yang mencoba yang terbaik untuk melindungi putra mereka.

Selain itu, Yang Ik Joon memerankan Jin Kyung Hoon, detektif yang bertugas menyelidiki fenomena supranatural.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.