Sukses

Ernest Prakasa Singgung Upah Luna Maya sebagai Ketua RT

Ernest Prakasa mengungkit seputar bayaran yang diterima oleh Luna Maya sewaktu terlibat dalam proyek film yang sama dengannya.

Liputan6.com, Jakarta Ernest Prakasa tak tahan untuk berkomentar soal unggahan Luna Maya yang belum lama ini mengumumkan jabatannya sebagai ketua RT di area Kemang, Jakarta Selatan.

Melalui media sosialnya, Ernest Prakasa tampak terkejut dengan ditunjuknya sang aktris untuk jabatan tersebut. Aktor Cek Toko Sebelah ini langsung menyinggung seputar upah yang diterima Luna Maya.

Bahkan, dalam keterangan yang sama, Ernest sekaligus mengungkit seputar bayaran yang diterima oleh Luna sewaktu terlibat dalam proyek film yang sama dengan sang komedian.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggah Tangkapan Layar

Awalnya, Ernest mengunggah tangkapan layar berupa penguman langsung dari Luna Maya di Instagram soal kegiatan barunya sebagai Ketua RT. Bersama gambar tersebut, Ernest langsung melontarkan komentarnya.

 

3 dari 5 halaman

Bayaran di Film

"Etdah. Luna cuman cameo 1 scene aja mahal, apalagi #LunajadiRT berapa tuh gajinya?" celetuk Ernest Prakasa dalam kicauannya melalui akun Twitter resmi miliknya, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Tanggapan Heboh Warganet

Menanggapi kicauan Ernest, sejumlah pengikut dan warganet lainnya tak memusingkan celotehan Ernest.

Kebanyakan dari mereka justru berandai-andai perihal sikap Luna saat menjalankan tugas barunya itu.

"Ga kebayang kalo tiba-tiba ada yang gedor-gedor rumahnya mba Luna mau minta ttd buat surat pengantar bikin ktp," ceplos seorang warganet.

"Enak ya warga kemang kalau mau minta tanda tangan RT bisa sekalian apdet di story," timpal yang lain.

"Bapak2 bisa rajin kerja bakti nih," tulis warganet lainnya.

 

5 dari 5 halaman

Bersama Warga

Sebelumnya, dalam akun Instagram terverifikasi milik Luna Maya, Kamis (18/11/2021), tampak sang aktris mengunggah foto kebersamaannya dengan beberapa warga.

"Kunjungan hari pertama bersama warga sekitar berjalan lancar," tulisnya.

"Terimakasih atas kepercayaan nya, semoga bisa membantu warga Kemang untuk periode beberapa bulan kedepan!" sambungnya dengan emotikon tersenyum.

"Btw, seumur-umur gak pernah kepikiran sih bakal jadi Bu RT," Luna mengumumkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.