Sukses

6 Artis Ini Walk Out dari Program TV yang Disiarkan Langsung, Terkini Ada Nirina Zubir

Nirina Zubir dan sejumlah artis pernah walk out dari siaran langsung acara TV nasional

Liputan6.com, Jakarta Artis peran Nirina Zubir tengah terbelit masalah serius. Riri Khasmita, mantan ART ibunya telah menjadi tersangka lantaran mengubah kepemilikan tanah keluarganya. Terkait masalah ini, Nirina hadir sebagai salah satu narasumber di program Apa Kabar Indonesia Malam yang tayang di TV One, Kamis (18/11/2021).

Nirina Zubir tiba-tiba meninggalkan acara yang dilakukan lewat video conference itu. Nirina dalam Instagram Stories merasa dirinya dijebak. “Saya kecewa sekali sama TV One, saya memberi waktu saya untuk klarifikasi untuk bicara dengan BPN tidak diberi tahu ada lawyer yang baru datang kemudian mengambil waktu saya yang menjelaskan asal-asalan,” ujar Nirina dalam Instagram Stories, Kamis (18/11/2021).

Sejumlah selebriti tanah air pernah meninggalkan studio ketika tampil di program televisi. Berikut 6 artis yang walk out dari siaran langsung acara TV dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (19/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Nirina Zubir

Nirina Zubir tengah menghadapi masalah cukup serius. Aset milik ibunya diambil alih oleh asisten rumah tangga. Pada Kamis (18/11/2021), bintang film Heart sempat hadir di Polda Metro Jaya terkait rilis kasus mafia tanah.

Malamnya, Nirina menjadi salah satu narasumber program Apa Kabar Indonesia Malam. Di tengah acara Nirina yang didampingi pengacaranya memilih mundur. Bintang film Paranoia mengaku tidak diberi tahu soal kehadiran pengacara tersangka. Ia menumpahkan kekecewaan lewat Instagram Stories dan menuntut permohohan maaf dari TV One.

3 dari 7 halaman

Titi DJ

Penyanyi Titi DJ pernah menjadi juri program Indonesian Idol. Pada episode yang tayang 29 Juni 2007, Titi tiba-tiba meninggalkan bangku juri saat salah satu kontestan, Fandy Santoso, dinyatakan tereliminasi.

Sebelumnya, pelantun "Bahasa Kalbu" memberikan komentar positif untuk Fandy. Titi memuji cara bernyanyi Fandy, namun mengkritik gestur tubuhnya. Diduga karena kecewa dengan hasil polling, Titi memilih pergi dari studio sebelum acara selesai.

4 dari 7 halaman

Mayangsari

Penyanyi Mayangsari pernah melakukan aksi walkout saat jadi bintang tamu program gelar wicara Rumpi. Dalam episode 3 Desember 2014, Mayang mendadak meninggalkan studio saat jeda iklan.

Kala itu hendak dihadirkan tamu misterius. Namun belum sempat dimunculkan, pelantun “Tiada Lagi” memilih cabut. Belakangan diketahui tamu misteriusnya adalah Adjie Notonegoro.

5 dari 7 halaman

Ahmad Dhani

Ahmad Dhani tampil di program salah satu TV berita pada 19 Oktober 2018, terkait penetapan dirinya sebagai tersangka dugaan kasus pencemaran nama baik oleh Polda Jawa Timur.

Kala itu Ahmad Dhani berdebat dengan pengamat hukum Albert Aries. Ketika perdebatan memanas, ayah lima anak ini memutuskan mundur. Sebelum meninggalkan studio, suami Mulan Jameela berkata bahwa diskusi di acara tersebut melenceng dari topik.

6 dari 7 halaman

Iis Dahlia

Pedangdut Iis Dahlia menjadi juri kontes lagu religi The Voice of Ramadan. Dalam tayangan 29 April 2021, pelantun "Payung Hitam" merasa hanya ada satu kontestan yang layak lolos ke babak selanjutnya. Sementara aturannya, dalam tiap episode juri meloloskan dua kontestan.

Juri lain yaitu Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf sudah sepakat memilih dua kontestan. Merasa tak mendapat dukungan, ibunda Devano Danendra ini pun pergi meninggalkan studio.

7 dari 7 halaman

Indra Herlambang

Pada 25 Mei 2021, Aldi Taher menjadi bintang tamu program varietas Kopi Viral. Kehadirannya membuat kesal salah satu pembawa acara, Indra Herlambang.

Setiap host bertanya, Aldi menjawab dengan nyanyian. Indra sudah berusaha mengingatkan agar Aldi serius tapi tak digubris. Indra pun memilih meninggalkan studio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.