Sukses

Kim Seon Ho Bangkit Usai Dihantam Kontroversi Aborsi, Siap Ikut Reading Film Perdana

Go Ara juga akan hadir dalam proses reading, setelah memutuskan untuk terlibat dalam film perdana Kim Seon Ho ini.

Liputan6.com, Seoul - Kim Seon Ho pelan-pelan mulai bangkit setelah dihajar kontroversi mengenai isu aborsi mantan kekasihnya. Ia dikabarkan siap hadir dalam sesi reading naskah perdana untuk film pertamanya, Sad Tropics.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (19/11/2021), sumber dari industri perfilman menyatakan bahwa Kim Seon Ho akan menghadiri reading yang akan dilangsungkan Desember mendatang.

Go Ara juga akan hadir, setelah memutuskan untuk terlibat dalam film ini.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Anak Mencari Ayahnya

Film perdana Kim Seon Ho ini sendiri berkisah tentang seorang lelaki muda dengan ayah Korea dan ibu dari Filipina. Ia bercita-cita menjadi seorang petinju profesional dan memutuskan untuk pergi ke Korea Selatan untuk mencari ayahnya. 

3 dari 5 halaman

Karakter Misterius

Karakter Kim Seon Ho sendiri diceritakan sebagai tokoh misterius yang awalnya terlihat seperti penolong, tapi juga sosok yang menghalangi sang karakter utama.  

Sementara Go Ara memainkan karakter yang memegang kunci penting untuk membalikkan plot cerita. 

 

4 dari 5 halaman

Setelah Skandal

Seperti diketahui, setelah dihantam tuduhan dari mantan kekasih, Choi Young Ah, yang mengaku dipaksa menjalani aborsi oleh sang aktor, Kim Seon Ho kehilangan sejumlah proyeknya. Salah satunya, ia keluar dari acara TV kondang 2 Days & 1 Night. 

Namun pada awal November, akhirnya muncul kepastian bahwa Kim Seon Ho akan tetap tampil di Sad Tropics. 

5 dari 5 halaman

Laporan Dispatch

Namun belakangan angin segar berembus ke pihak Kim Seon Ho, terutama sejak media Dispatch mengungkap investigasinya. Dari hasil penelusuran terhadap percakapan teks antara Kim Seon Ho - Choi Young Ah, sekaligus pengakuan dari teman-teman kedua belah pihak, muncul keraguan terhadap tuduhan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.