Sukses

Angelina Jolie Dalam Bahaya, Nonton dalam Film Salt di Vidio

Angelina Jolie menjadi target pelenyapan oleh beberapa agen yang mencurigai dirinya. Nonton dalam film Salt yang kini sudah hadir di aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki paras yang cantik bak boneka barbie tidak membuat Angelina Jolie enggan terlibat dalam film dengan genre action. Setelah sukses dengan film Lara Croft Tomb Raider, dirinya kembali unjuk kebolehan dalam film Salt.

Salt merupakan film aksi Hollywood yang tayang perdana pada pertengahan Juli 2010. Film dengan durasi satu jam lebih ini akan menampilkan aksi spektakuler Angelina Jolie menjadi agen mata-mata.

Sudah hadir di Vidio, kini Anda bisa nonton film Salt untuk mengisi waktu luang Anda sekaligus melihat kehebatan Angelina Jolie dalam bermain film laga. Berikut sedikit sinopsis singkat film Salt.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tugas Besar

Dalam film Salt, Angelina Jolie bermain sebagai karakter Evelyn Salt. Ia merupakan agen mata-mata handal yang diterjunkan ke lapangan untuk misi tertentu. 

Ia dicurigai sebagai mata-mata yang dikirim oleh Amerika di Korea Utara. Salt pun akhirnya ditangkap dan dipenjara di sana. Berbagai siksaan tidak tak terelakan. Untungnya datang pertolongan dari Mike (August Diehl).

Dengan segala trik dan kepandaiannya, Mike berhasil membuat penawaran agar Salt bisa dibebaskan dari sana. Ketika bebas, Salt pun mengaku pada Mike bahwa dirinya memang agen CIA.

3 dari 4 halaman

Menjadi Target

Bekerja menjadi seorang mata-mata membuat dirinya sering dicurigai. Terutama setelah dirinya diketahui bebas dari penjara di Korea Utara. 

Seorang pembelot dari Rusia kemudian mendatangi kantor CIA dan mengungkapkan bahwa Salt datang dengan rencana untuk menghancurkan Amerika Serikat. Mendengar kabar ini Salt tidak terima. Ia bahkan dituduh memiliki identitas lain yakni KA-12.

Ia pun menjadi target untuk dilenyapkan. Tanpa berpikir panjang, Salt kemudian mencari cara untuk kabur dan bisa hidup dengan tenang. Tempat pertama pelariannya adalah rumah Mike yang kini sudah menjadi suaminya.

Sayangnya, ternyata bukan hanya dirinya, kini Mike pun juga menjadi target tahanan untuk agen yang tidak suka dengan dirinya ini.

4 dari 4 halaman

Identitas Asli

Berada di tempat asing hanya seorang diri membuat Salt tiba-tiba mengingat siapa dirinya di masa lalu.

Ia melihat di kepalanya bahwa dirinya merupakan seorang gadis yang tinggal di Uni Soviet. Ada sebuah hal yang membuat dirinya mengantongi identitas Evelyn Salt hingga saat ini. 

Keadaan dirinya sekarang ini terbentuk karena di masa lalunya itu, ia pernah dilatih sebagai agen mata-mata bersama teman-teman lainnya. 

Lalu, siapakah sebenarnya Salt? Mengapa ada organisasi tertentu yang ingin membuat dirinya celaka? Nonton film Salt di Vidio sekarang untuk mendapatkan cerita selengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.