Sukses

Shawn Mendes dan Camila Cabello Putus, Pilih Jadi Sahabat Saja

Shawn Mendes dan Camila Cabello telah menjalin hubungan asmara selama lebih dari dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Shawn Mendes membawa kabar mengagetkan pada Kamis (18/11/2021), bahwa ia dan Camila Cabello telah tak lagi bersama. Ya, hubungan mereka yang telah berjalan lebih dari dua tahun kini bubar. 

Camila Cabello dan Mendes mengabarkan hal ini di Instagram Story masing-masing, "Hai teman-teman, kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami, tetapi cinta kami satu sama lain sebagai manusia lebih kuat dari sebelumnya."

"Kami memulai hubungan sebagai sahabat dan akan terus menjadi sahabat," ungkap keduanya di masing-masing Instagram story.

Dilansir dari NBC, mereka diketahui mulai berkencan sejak Juli 2019. Selama pandemi Covid-19, Mendes dan Cabello pindah ke Miami untuk bersama keluarga Cabello. Keduanya mengungkap hubungan mereka terjalin dengan indah.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menjalin Hubungan yang Indah

Cabello juga belajar banyak tentang dirinya selama ini dengan Mendes, berbagi dalam sebuah posting Instagram bahwa dia membuatnya merasa "lebih berani, lebih bijaksana, dan lebih baik."

Kedua pasangan itu bahkan mencari konseling dalam upaya meningkatkan hubungan mereka satu sama lain. Pada bulan Oktober, Cabello mengatakan kepada Glamour bahwa karena terapi itulah mereka dapat sangat percaya satu sama lain.

 

Penulis: Alicia Salsabila

3 dari 3 halaman

Infografis 8 Gerakan Bikin Rileks Tubuh Saat WFH atau WFO di Masa Pandemi Covid-19

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.