Sukses

Tom Holland Bingung Ada yang Hilang di Trailer Spider-Man: No Way Home

Marvel baru-baru ini mengunggah video reaksi ketiga aktor utama Spider-Man: No Way Home, termasuk Tom Holland, saat menonton trailer baru film tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Tom Holland lagi-lagi membuat para penggemar film Marvel Studios heran. Sang aktor diduga nyaris membeberkan spoiler saat menonton trailer Spider-Man: No Way Home bersama Zendaya dan Jacob Batalon.

Marvel baru-baru ini mengunggah sebuah video berdurasi sekitar 3 setengah menit yang memperlihatkan reaksi ketiga aktor utama Spider-Man: No Way Home saat menonton trailer baru film tersebut.

Tom Holland dan dua lawan mainnya itu tampak heboh saat menunjukkan reaksinya setelah melihat adegan demi adegan di trailer. Namun pada satu momen, Tom melontarkan sebuah pertanyaan yang menunjukkan keheranannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Spider-Man Lawan Penjahat

Momen tersebut terjadi ketika Tom dan kawan-kawan melihat adegan Spider-Man sedang bersiap-siap melawan tiga orang penjahat utama film ini.

Ketika video memperlihatkan adegan Electro, Sandman, dan Lizard akan beradu dengan Spider-Man, Tom tampak kebingungan.

 

3 dari 5 halaman

Bertanya

Secara spontan, ia melontarkan pertanyaan, "Di manakah....?" Lalu dengan cepat ia membungkam mulutnya lalu menimpali dialog adegan ketika Peter Parker mengatakan, "Aku tak bisa menyelamatkan semua orang."

"Ya kau bisa! Kau bisa menyelamatkan mereka semua!" celetuk Tom Holland seolah mengalihkan pembahasan dari momen saat ia bertanya tadi.

 

4 dari 5 halaman

Menimbulkan Kecurigaan

Alhasil sejumlah warganet yang menonton video reaksi tersebut jadi menaruh curiga kepada Tom Holland. Ditambah lagi, beredar isu bahwa trailer baru ini telah diedit sedemikian rupa untuk menyembunyikan kehadiran dua Spider-Man versi lawas yang diperankan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Warganet

"Tom: Di manakah—...? Kevin Feige: mengisi senapan," kelakar seorang warganet sambil menyebut nama bos Marvel Studios.

"2:27 Dia seperti mau bilang "Di manakah... dua Spider-Men lainnya" mengacu pada Tobey dan Andrew," tulis Javi Mac.

"Bahkan Tom terkejut melihat Spidermen yang lain hilang di dalam trailer," ceplos lainnya.

"Tom bingung pda perubahan adegan dan karakter yang hilang. Dia seperti, 'Ini bukan seperti saat aku syuting,'" ujar pemilik akun eLLo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.