Sukses

6 Potret Rachel Vennya dan Niko Al Hakim Kompak Merayakan Ulang Tahun Chava

Aurorae Chava Al Hakim alias Chava, putri Rachel Vennya dan Niko Al Hakim, menginjak usia dua tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Perpisahan tak menghalangi Rachel Vennya dan Niko Al Hakim dalam merawat dan membesarkan kedua anak mereka, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim. Keduanya memastikan untuk tetap bersama dalam memberikan kebahagiaan bagi anak.

Seperti yang terlihat saat Rachel Vennya dan Niko Al Hakim kompak merayakan ulang tahun Chava. Pasangan yang diputuskan berpisah pada 16 Februari 2021 terlihat antusias saat mengajak Chava bersenang-senang merayakan ulang tahunnya. 

"Chava's Day #FamForever👊🏻♥️," tulis Niko Al Hakim atau karib disapa Okin, melalui akun Instagram terverifikasinya. Menyertai status teks itu, Okin juga mengunggah foto kebersamaan dengan Rachel Vennya, Xabiru dan Cheva.

Berikut, 6 potret kompaknya Rachel Vennya dan Niko Al Hakim saat merayakan ulang tahun Cheva seperti dirangkum Liputan6.com, Kamis (18/11/2021).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kejutan

Di hari pertambahan usianya yang ke-2 tahun, Aurorae Chava Al Hakim mendapatkan kejutan dari Rachel Vennya dan Niko Al Hakim. Kejutan tersebut berupa perayaan ulang tahun dengan dekorasi penuh warna.

 

 

3 dari 7 halaman

2. Kompak

Meski Rachel Vennya dan Niko Al Hakim sudah berpisah, keduanya tetap kompak merayakan ulang tahun baby Chava.

 

4 dari 7 halaman

3. Tema Moana

Perayaan ulang tahun Chava yang kedua ini bertema Moana. Si kecil terlihat menggemaskan dengan baju ala Hawaii.

 

5 dari 7 halaman

4. Meriah

Pesta tampak begitu meriah dengan dekorasi warna-warni. Dirayakan bersama keluarga, pesta tersebut pun berlangsung penuh kehangatan.

 

 

6 dari 7 halaman

5. Terasa Manis

Momen kebersamaan Rachel Vennya dan Niko Al Hakim di perayaan ulang tahun kedua Chava disorot warganet. Mereka ikut senang dengan momen kebersamaan keluarga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim yang terasa manis kala bersama merawat anak-anak.

 

 

7 dari 7 halaman

6. Didoakan Rujuk

Warganet juga menilai bahwa wajah Rachel Vennya terlihat lebih bahagia kala bersama Niko Al Hakim, sehingga banyak yang mendoakan mereka rujuk.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.