Sukses

Nonton Film Hollywood Terbaik Kini Bisa di Vidio, Mulai dari Aksi Hingga Petualangan

Nonton deretan film Hollywood terbaik melalui layanan streaming Vidio. Ada banyak film yang dapat disaksikan mulai dari genre aksi hingga petualangan.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi salah satu penikmat film memang selalu haus mencari tayangan baru untuk disaksikan. Terlebih lagi jika Anda salah satu penggemar film Hollywood. Menonton film terbaik di situs ilegal sudah bukan zamannya lagi. Kini Anda bisa nonton film Hollywood terbaik di aplikasi Vidio.

Tak hanya film-film terbaru yang akan memanjakan mata Anda, tapi juga film lawas yang sudah melegenda dan tak lekang oleh waktu. Film Hollywood yang tayang di Vidio juga datang dari berbagai genre berbeda.

Tak perlu khawatir dengan subtitle, karena Anda bisa menonton deretan film Hollywood ini dengan subtitle Bahasa Indonesia. Lalu, ada film apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut ini adalah beberapa judulnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Spider-man Homecoming

Pasti Anda sudah mendengar kabar tentang film Spider-man terbaru. Mungkin beberapa dari Anda belum menyaksikan film pendahulunya. Tak perlu khawatir, karena Spider-man Homecoming kini sudah hadir di Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Kisah Spider-man Homecoming masih berpusat pada karakter Peter Parker yang belum selesai dengan tugasnya sebagai manusia laba-laba. Masih banyak kejahatan yang harus diberantas dan juga orang-orang membutuhkan pertolongannya.

Bagaimana bisa nasib sebuah kota berada di tangan seorang murid sekolah menengah atas? Apakah tantangan yang kali ini dihadapi oleh Peter? Saksikan dalam Spider-man Homecoming sekarang juga.

3 dari 4 halaman

2. Jumanji: Welcome to the Jungle

Ingin menonton film Hollywood bersama dengan keluarga? Vidio memberikan jawabannya. Film Jumanji: Welcome to the Jungle dapat disaksikan untuk Anda yang membutuhkan tayangan bertemakan petualangan alam liar.

Sama seperti film pendahulunya, Jumanji: Welcome to the Jungle menceritakan petualangan yang terjadi di hutan akibat sebuah papan permainan yang ditemukan oleh sekelompok murid SMA di gudang sekolah mereka.

Misi untuk menyelamatkan Jumanji pun berada di tangan mereka. Mereka tidak bisa kembali ke dunia nyata sebelum permainan diselesaikan. Mampukah mereka memecahkan teka-teki yang dihadapi?

4 dari 4 halaman

3. Terminator 3: Rise of the Machines

Senang dengan film aksi dari Arnold Schwarzenegger? Rindu ingin kembali ke masa itu? Tenang! Anda bisa melihat kembali garangnya Arnold dalam film Terminator 3: Rise of the Machines.

Masih kurang? Tenang saja, pasalnya Vidio menghadirkan semua film Terminator mulai dari seri pertama hingga Terminator Salvation. Menarik bukan? Anda juga bisa menyaksikan film Arnold Schwarzenegger lainnya seperti The Expendables.

Selain ketiga film terbaik di atas, masih ada ratusan judul film Hollywood yang bisa Anda saksikan. Agar pengalaman menonton Anda puas dan bebas iklan, tak salahnya untuk berlangganan paket Vidio Premier Platinum yang tersedia sesuai kebutuhan Anda.

Anda bisa ambil penawaran menarik dari Vidio di bulan ini dengan menggunakan kode voucher “VIDIONOVEMBER” untuk dapatkan harga miring sebesar Rp. 15.000 untuk berlangganan selama 30 hari. Ayo nonton film Hollywood di atas dengan download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.