Sukses

6 Potret Marshanda – Marcelino Lefrandt Dulu dan Sekarang, Perankan Anak - Ayah 21 Tahun yang Lalu

Marshanda dan Marcelino Lefrandt pernah bermain di sinetron Bidadari pada tahun 2000

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali karier sebagai bintang iklan cilik, nama Marshanda melejit berkat sinetron Bidadari yang mulai tayang tahun 2000. Dalam sinetron bergenre fantasi itu, Marshanda memerankan Lala. Ayah Lala diperankan aktor Marcelino Lefrandt.

Sinetron Bidadari bertahan cukup lama. Marshanda terlibat dalam sinetron itu hingga tahun 2003, kemudian posisinya digantikan Angel Karamoy. Tiga tahun syuting bersama, tak heran jika Marshanda dan Marcelino cukup akrab. Meski berperan sebagai ayah dan anak, sebenarnya selisih umur mereka 15 tahun.

Pada Rabu (17/11/2021), keduanya dipertemukan di sebuah program televisi. Berikut 6 potret Marshanda dan Marcelino Lefrandt dulu dan sekarang dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (18/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Awal

Marcelino Lefrandt pernah mengunggah foto lawasnya bersama pemain Bidadari yang diproduksi tahun 2000. Tampak artis Maudy Wilhelmina serta Marshanda dan almarhum Cecep Reza yang masih kecil.

3 dari 7 halaman

Adegan

Mantan suami Dewi Rezer juga pernah mengunggah foto suasana syuting sebuah adegan Bidadari. Marshanda yang berperan sebagai Lala kerap disiksa ibu dan saudara tirinya yang diperankan Maudy dan Cecep.

4 dari 7 halaman

Kenangan

Pada tahun 2017, empat pemain inti Bidadari juga sempat melakukan reuni. Cecep Reza turut hadir dalam momen itu. Cecep meninggal pada 19 November 2019.

5 dari 7 halaman

Terima Kasih

Pada Rabu (17/11/2021), ayah dua anak ini mengunggah foto berdua dengan Marshanda. Pria 47 tahun ini berterima kasih pada acara TV yang membuatnya bisa reuni dengan Marshanda.

6 dari 7 halaman

Inspiratif

Pendukung sinetron Arti Sahabat menikmati momen reuni dengan Marshanda dan pengisi acara lain. “obrolan yg seru ringan dan inspiratif,” tulis pria yang juga menerbitkan komik ini.

7 dari 7 halaman

Seru

Suasana seru terpancar dalam sebuah unggahan Marcelino. Tampak ia berpose dengan Marshanda, serta pembawa acara yaitu Dewi Perssik dan Rian Ibram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.