Sukses

Kronologi Rumah Chef Aiko Disatroni Maling, Motor Seharga Rp 90 Juta Raib Digondol Pencuri

Chef Aiko baru saja mengalami musibah. Kediamannya didatangi kawanan pencuri.

Liputan6.com, Jakarta - Musibah dialami Chef Aiko. Rumahnya disatroni kawanan maling dan sukses mengambil barang berharga dari kediamannya. Melalui akun Instagram pribadinya, juru masak bernama asli Aiko Sarwosri ini membeberkan kronologi aksi pencurian di rumahnya.

Bintang film Pulau Hantu 3 mengunggah sebuah video di akun Instagram-nya. Ia sekaligus membagikan cerita soal maling yang menyatroni rumahnya. Tampak dalam video tersebut, pelaku pencurian berjumlah dua orang.

"Detik kronologi video yang terekam CCTV Tetangga...," tulis Chef Aiko sebagai status teks unggahan video di Instagram, Rabu (17/11/2021). Dari video tersebut, diketahui bahwa pencurian itu terjadi pada Senin (15/11/2021) pada pukul 04.34 WIB.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Motor Mahal Hilang

Chef Aiko mengumumkan bahwa maling yang menyatroni rumahnya menggondol motor mahal berjenis Honda CRF250 Rally.

"Mohon di bantu jika kalian melihat motor CRF Raly 250cc yang berwarna merah dengan plat nomer B 4850 TRX Ciri ciri : 1. Terpasang Box Kiri dan Kanannya 2. Terpasang lampu strobo," tulis Chef Aiko.

3 dari 5 halaman

Hitungan Menit

Chef Aiko menjelaskan, tak butuh waktu lama dari sejak pelaku datang hingga ia berhasil membawa motor milik Chef Aiko.

“Setelah beberapa menit si pelaku membuka gembok, masih terdengar geseran pagar luas untuk mengeluarkan motor si korban, dan langsung membawa kabur,” begitu keterangan yang tertulis dalam video CCTV tersebut.

 

4 dari 5 halaman

Minta Bantuan

Dari situ, Chef Aiko meminta bantuan kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepadanya jika melihat keberadaan motor tersebut.

"Unggahan yang saya kirim melalui postingan bisa di geser. Bila mana kalian menemukan motor tersebut langsung di berhentikan dan tahan , lalu menghubung saya : 0812 8174 7*** Terimakasih," tulis Chef Aiko yang terus mencari keberadaan motor mahalnya yang digondol pencuri.

 

5 dari 5 halaman

Harga Rp 90 Juta

Seperti diketahui, Honda CRF250 Rally merupakan motor jenis Adventure Tourer. Motor ini dipersembahkan untuk para pecinta motor petualang yang menyukai kebebasan dalam berkendara.

Honda CRF250 Rally hadir dengan varian warna Extreme Red yang dibanderol dengan harga Rp 87,5 juta berstatus on the road (OTR) DKI Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.