Sukses

BTS untuk Pertama Kalinya Tampil Sepanggung dengan Coldplay di AMAs 2021, Bawakan My Universe

Kabar gembira ini disampaikan di akun Twitter resmi Coldplay maupun BTS.

Liputan6.com, Los Angeles - Akhirnya para penggemar BTS dan Coldplay bisa menyaksikan kolaborasi kedua grup ini di atas panggung. Dilansir dari Soompi, Kamis (18/11/2021), mereka akan berkolaborasi membawakan "My Universe" di American Music Awards atau AMAs 2021.

Panggung yang didirikan di Microsoft Theater, Los Angeles, 22 November mendatang (waktu Indonesia), akan menjadi saksi penampilan pertama BTS - Coldplay secara bersama.

Kabar gembira ini disampaikan di akun Twitter resmi Coldplay maupun BTS.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Untuk Pertama Kalinya

"Coldplay X BTS. The first time together on stage (Bersama untuk pertama kalinya di atas panggung)," begitu cuitan di akun Coldplay.

Sementara di akun BTS pengumumannya berbunyi, "We're bringing "My Universe" to the @AMAs with our friends @coldplay (Kami membawa 'My Universe' ke @AMAs dengan teman kami @coldplay)."

3 dari 5 halaman

Butter Remix

Awal bulan ini, BTS telah mengumumkan bahwa mereka akan hadir secara langsung di acara penghargaan musik tahunan tersebut.

Tak cuma soal kehadiran, mereka juga menyatakan akan menampilkan lagu "Butter" bersama Megan Thee Stallion di AMAs 2021.

4 dari 5 halaman

Megan dan BTS

Seperti diketahui, lagu versi remix ini dirilis pada Agustus lalu. Kedua musikus kerap memberikan dukungan satu sama lain.

Megan dan BTS akhirnya bertemu saat Jimin dkk mengunjungi Amerika Serikat untuk berpidato di Sidang Umum PBB sebagai utusan khusus Presiden Korea Selatan Moon Jae In.

 

5 dari 5 halaman

Nominasi Artist of the Year

Dalam AMAs 2021 sendiri, BTS dinominasikan untuk tiga kategori yakni Favorite Pop Duo or Group, Favorite Pop Song ("Butter"), dan Artist of the Year.

AMAs 2021 adalah kali pertama BTS mendapat nominasi di kategori Artist of the Year. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.