Sukses

Penampilan Ciamik Piyu Padi dan Fildan DA di Anugerah Lembaga Sensor Film 2021

Piyu Padi dan Fildan DA tampil sambil bermain gitar.

Liputan6.com, Jakarta - Anugerah Lembaga Sensor Film 2021 digelar malam ini, Rabu (17/11/2021) di Studio 5 Indosiar, Jakarta. Selain pembacaan para pemenang, acara ini juga dihiasi oleh para musikus yang tampil seperti Piyu Padi yang dikemas live oleh Indosiar.

Kali ini, Piyu tak tampil bersama grup bandnya, Padi Reborn, melainkan Fildan DA. Dan ini bukan kali pertama keduanya tampil bersama. "Dulu sempat juga berduet," kata Piyu saat virtual press conference Senin siang lalu.

Dan Fildan DA pun tak melantunkan lagu dangdut seperti biasanya. Istimewanya dua musisi beda genre musik itu juga seperti battle, memainkan instrumen gitar. Seperti diketahui Fildan memang dikenal juga jago memetik alat musik itu selain beryanyi dangdut.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Gitar

Piyu Padi dan Fildan DA justru menampilkan gaya ciamik mereka di atas panggung dengan bermain gitar bersama.

Lagu yang dilantunkan berjudul "Budaya Sensor Mandiri" karya Piyu.

3 dari 4 halaman

Jingle

Lagu "Budaya Sensor Mandiri" ini merupakan sebuah jingle yang diciptakan Piyu Padi untuk mengajak masyarakat ikut berpartisipasi agar bisa menyensor tontonannya sendiri. 

"Lagu ini akan dibawakan oleh Fildan DA dengan aransemen berbeda," ungkap Gilang Dirga sebelum Piyu Padi dan Fildan DA tampil.

4 dari 4 halaman

Surprise

Sementara itu, Piyu Padi mengaku suprise bahwa jingle "Budaya Sensor Mandiri" bisa dinyanyikan secara live.

"Saya senang bisa berduet kembali dengan Mas Piyu. Sudah sejak beberapa hari sebelum tampil saya sibuk latihan dan mengulik-ulik lagu ini," papar Fildan beberapa hari sebelum acara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.