Sukses

Sophia Rogan Mewakili Indonesia untuk Berlaga di Miss Grand International 2021

Sophia Rogan menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk mengikuti ajang Miss Grand International 2021.

Liputan6.com, Jakarta Miss Grand Indonesia 2021 Sophia Rogan berangkat menuju Phuket , Thailand untuk berlaga di Miss Grand International 2021. Final kontes kecantikan ini akan berlangsung di Bangkok pada tanggal 4 Desember 2021.

Ivan Gunawan, selaku Direktur Yayasan Dunia Mega Bintang dan National Director Miss Grand Indonesia mengatakan bahwa timnya telah mempersiapkan Sophia sebaik mungkin sejak ia terpilih menjadi Miss Grand Indonesia 2021 menggantikan Aurra Kharishma.

Mulai dari kemampuan public speaking, hingga berbagai aktivitas terkait dunia ajang kecantikan telah diberikan untuk Sophia Rogan.  Termasuk  juga membekali Sophia dengan puluhan outfit yang siap digunakan Sophia selama di Phuket.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Persiapan

“Persiapan untuk Miss Grand International 2021 sudah dilakukan oleh saya dan tim sejak Sophia menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2021. Berbagai macam training seperti public speaking, QnA pageantry, makeup and hair do training, self-assessment training, aktifitas sosial dan training pengembangan diripun sudah dilakukan. Jadi saya yakin, Sophia sudah siap dan mampu bersaing dengan kandidat lainnya," kata Ivan Gunawan kepada wartawan baru-baru ini.

“Kurang lebih 50-an set baju telah disiapkan untuk kompetisi MGI 2021. Saya berharap dia enggak akan pulang, maksudnya biar dia jadi pemenang di sana," sambung Ivan Gunawan.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Terkait persiapan jelang keberangkatannya itu, Sophia menyatakan bahwa dirinya telah siap untuk mengikuti ajang tersebut. Ia berharap mampu memberikan yang terbaik sebagai wakil dari Indonesia.

“Saya sangat bersyukur bisa mewakili Indonesia dalam ajang ini. Saya sangat senang bisa mendapatkan kesempatan ini dalam hidup saya. Dan saya mempersiapkan sebaik mungkin secara mental maupun fisik untuk tampil dalam ajang Miss Grand International 2021," ujar Sophia.

“Peluang Sophia cukup besar untuk tahun ini karena Sophia sudah dipersiapkan dengan kurun waktu yang cukup lama, sehingga dia bisa mendapatkan prestasi yang terbaik," timpal Ivan Gunawan dengan yakin.

 

4 dari 4 halaman

Tak Membebani

Kendati demikian, Ivan juga tidak ingin terlalau membebani Sophia. Ia hanya menuntut Sophia untuk memberikan penampilan terbaiknya dalam ajang tersebut. Sebelum keberangkatannya ke Negeri Gajah Putih, Ivan berpesan kepada Sophia Rogan.

“Enjoy the competition dan do your best, menang kalah adalah kuasa Tuhan yang penting kita sudah berupaya maksimal. Minimum two last standing di malam final," pesan Ivan Gunawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.