Sukses

Ruben Onsu Pernah Dipanggil Polisi Gara-Gara Karyawannya

Di balik kesuksesan bisnis-bisnisnya, Ruben Onsu tentunya pernah mengalami fase jatuh bangun.

Liputan6.com, Jakarta - Ruben Onsu memiliki segudang bisnis yang telah begitu sukses. Namun di balik kesuksesannya itu, Ruben Onsu tentunya mengalami banyak fase jatuh bangun.

Berbagai pengalaman pernah dialami suami Sarwendah. Termasuk juga pengalaman kurang menyenangkan yang melibatkan salah seorang karyawannya.

Ruben Onsu bercerita kepada Ivan Gunawan bahwa ia pernah dipanggil pihak kepolisian gara-gara karyawannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Panggilan Polisi

"Gue tiba-tiba dulu ya, enggak ada juntrungannya, enggak ada apa-apa, di meja gue tiba-tiba ada panggilan polisi," kata Ruben Onsu.

 

3 dari 4 halaman

Gara-Gara Baju

Rupanya, salah seorang karyawannya itu bermasalah sehingga harus berurusan dengan pihak kepolisian. Sebenarnya, masalah karyawannya itu tidak ada hubungannya dengan Ruben Onsu, hanya saja ketika ditangkap karyawan itu sedang mengenakan seragam MOP, perusahaan bisnis milik Ruben Onsu.

"Karyawan ini, hilang dua hari nggak taunya udah di tahanan. Pas ketangkepnya pakai baju MOP. Nah MOP-nya gue lah, telak. Panggilannya (dari kepolisian) ke gue," beber Ruben Onsu.

 

4 dari 4 halaman

Penuhi Panggilan

Ruben Onsu memenuhi panggilan tersebut dan menyelesaikannnya. Walaupun sebenarnya ia tidak ada hubungannya dengan masalah tersebut.

"Sampe gue bilang, ini anak enggak ada emak bapaknya ya sampai gue yang dipanggil? Kan harusnya keluarga, statusnya juga udah keluar pada saat itu juga. Tapi mau nggak mau kan datengin," sambung Ruben.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.