Sukses

Semakin Membaik, Tukul Arwana Mulai Bisa Dijenguk

Seperti apa kondisi Tukul Arwana saat ini?

Liputan6.com, Jakarta - Tukul Arwana sempat menjalani operasi akibat perdarahan otak. Sejak bulan lalu, ia sudah pulang dari rumah sakit dan menjalani rawat jalan.

Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon pun mengungkap kondisi terkini sang komedian. Keadaannya sudah semakin menunjukkan perkembangan.

"Hampir dua bulan ya, kondisi Mas Tukul yang pasti berangsur membaik dan fokus terapi sama perhatikan asupan gizi," kata manajer Tukul, Rizki Kimon, di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (16/11/2021).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fisioterapi

Fisioterapi pun masih dijalankan sampai anggota geraknya kembali berfungsi dengan baik.

"Harus belajar lagi fisioterapi kayak bicara, untuk respon, berdiri, kan dulu dibantu banget untuk saat ini dibantu juga cuma tenaganya lebih kuat," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Bisa Dijenguk

Karena keadaan yang telah membaik, rekan-rekannya sudah bisa menjenguk. Sebelumnya, pihak keluarga memang sempat tak mengizinkan dijenguk agar Tukul dapat beristirahat total.

"Sudah ada beberapa teman yang datang menjenguk, seperti Vega Darwanti dan Mas Tarzan," ujar Kimon.

4 dari 4 halaman

Kegiatan Bersama Sahabat

Kehadiran para sahabat berdampak baik bagi suasana hati Tukul Arwana.

"Mereka setel YouTube saat tampil di Kedutaan Besar Indonesia di Belanda. Ya mengingat masa lalu. Begitu sih," ucapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.