Sukses

Hani EXID Nangis Baca Naskah IDOL: The Coup, Drakor soal Idol K-Pop Gagal

Hani EXID berharap IDOL: The Coup dapat membuka pikiran orang mengenai kegagalan.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea terbaru dari JTBC, IDOL: The Coup, mengangkat satu topik menarik. Ya, seperti terlihat dari judulnya, drakor ini mengangkat tentang kehidupan para idola K-Pop dan mimpi-mimpinya.

Khususnya lagi, mengenai para idola yang menghadapi kegagalan saat mengejar karier.

Hani EXID, salah satu bintang dalam drama Korea ini, mengungkap bahwa cerita IDOL: The Coup begitu menyentuh hatinya.

"Aku sering sekali menangis saat membaca naskahnya. Aku harap drama ini bisa menjadi penghiburan yang menyentuh bagi pemirsanya. Aku harap tontonan ini bisa menjadi kesempatan untuk orang memikirkan apa sebenarny 'kegagalan' itu dan apakah 'kegagalan' adalah sesuatu yang buruk," tuturnya, seperti diwartakan Soompi baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Cotton Candy dan Mars

Dalam IDOL: The Coup, Hani EXID berperan sebagai Jenna, pemimpin dari sebuah grup idola K-Pop fiksi Cotton Candy. Selain Jenna, grup ini juga dihuni Hyunji (Solbin Laboum), Setlla (Ha So Eun), El (Exy WJSN), dan ChaeA (Green Redsquare).

Diceritakan bahwa hingga tahun keenam kariernya, Cotton Candy dianggap flop alias gagal karena belum dikenal publik. Ini jauh berbeda dengan nasib boy group yang satu label dengan mereka, Mars.

3 dari 5 halaman

Perasaan Jenna

Dalam kesempatan lain, Hani mengaku sangat memahami perasaan sayang yang dimiliki Jenna terhadap para anggota Cotton Candy.

"Mereka teman yang sangat mencintai satu sama lain, karena itu mereka bisa percaya satu sama lain. Mereka tahu pentingnya kebersamaan dan bersyukur atas satu sama lain, dan karena itu semua anggota grup bekera keras," kata Hani.

4 dari 5 halaman

Seperti Idol K-Pop Betulan

Sementara itu Solbin menyebut bahwa berakting sebagai Cotton Candy membuatnya merasa benar-benar seperti satu grup dengan Hani dkk.

"Bahkan saat kami melatih koreografi, kerja sama kami muncul secara alami. Jadi rasanya kami benar-benar seperti seorang grup idola," kata dia.

5 dari 5 halaman

Selera dan Gaya Bercanda yang Cocok

Exy menambahkan, "Aku merasakan ini setiap kali kita syuting, semua [pemain] seakan benar-benar hidup dan mengembuskan napas untuk karakternya di drama ini. Anggota Cotton Candy terasa seperti grup yang benar-benar ada sejak lama, karena kami mirip dalam berbagai hal. Dari selera pribadi hingga gaya bercanda."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.