Sukses

Kronologi Vokalis Sophia Urista Lakukan Hal Tak Pantas di Panggung, Polisi Masih Selidiki

Begini kronologi Sophia Urista kencingi penonton saat melangsungkan konsernya di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Seorang vokalis rock yang sedang naik daun dinilai sangat "menjijikan" setelah dirinya mengencingi seorang pria penggemarnya selama konser di Daytona, Florida, pada Kamis malam.

Sophia Urista, vokalis band cover Brass Against yang berbasis di New York, sedang tampil di tengah pertunjukan di festival Welcome to Rockville ketika ia mengatakan bahwa dirinya perlu buang air kecil.

"Saya harus buang air kecil, namun saya tidak bisa ke kamar mandi," kata Sophia kepada para penonton dalam sebuah rekaman video amatir. "Jadi kita mungkin bisa membuat pertunjukan dari itu."

Vokalis rock yang berusia 36 tahun itu kemudian membawa seorang penggemar pria ke atas panggung dan menyuruhnya untuk berbaring, sebelum akhirnya sophia berjongkok di wajahnya sembari membawakan lagu "Wake Up" dari Rage Against the Machine.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Polisi Selidiki Insiden

"Siapkan laki-laki saya dengan kaleng di kepalanya, karena kita akan membawanya ke atas panggung dan saya akan masuk ke mulut bajingan ini," ucap Sophia.

Juru bicara Polisi Pantai Daytona, Messod Bendayan, mengatakan bahwa pihak berwenang menerima banyak keluhan di akun Facebook departemen tentang pelanggaran urin dan menginstruksikan informan untuk mengajukan sebuah laporan.

"Saya mendapatkan satu laporan seperti itu dan saya menyuruhnya untuk mengajukan laporan dan dia melakukannya," kata Messod, mencatat bahwa divisi kriminal masih menyelidiki insiden tersebut.

Paparan tidak senonoh dapat dihukum hingga satu tahun penjara atau denda $1000 (14 juta Rupiah) karena ilegal untuk "mengekspos organ seksualnya di depan umum atau di tempat pribadi orang lain, atau di dekatnya untuk dilihat dari tempat pribadi secara itu, dengan cara yang vulgar dan tidak pantas."

3 dari 4 halaman

Brass Against Ucapkan Permintaan Maaf

Rekaman video amatir itu tengah bocor di media sosial, mengakibatkan Urista digambarkan sebagai "seorang sampah" oleh seorang pecint amusik yang marah mengenai kejadian tersebut.

Brass Against melalui akun Twitter-nya meminta maaf atas tindakan Sophia yang melakukan aksi tak terpuji itu.

"Kami sangat menikmati malam di 'Welcome to Rockville'. Sophia memang kelewatan. Itu sesuatu yang tidak kami duga. Kalian tidak akan pernah melihat hal itu lagi di penampilan kami. Terima kasih sudah memberikan malam yang menkajubkan, Daytona," tulis mereka.

Yang lain tampak bingung karena penggemar laki-laki tergila-gila dan menunjukkan bahwa ia tampaknya menikmati aksi tak pantas Sophia.

"Menjijikan.." tulis seorang netizen dalam video amatir itu. "Saya pikir mereka berdua punya masalah mental," tambahnya.

Penulis : Azarine Natazia

 

4 dari 4 halaman

Infografis Penggolongan Masyarakat Era Hindia Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.