Sukses

Chen EXO Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Kabar bahagia ini datang saat Chen EXO masih menjalani wajib militer.

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar Chen EXO bakal punya satu lagi keponakan baru. Ya, vokalis grup di bawah SM Entertainment ini tengah menantikan kelahiran anak kedua. 

Informasi ini bukan selentingan miring, melainkan sudah dikonfirmasi langsung oleh agensinya. 

"Benar bahwa istri Chen sedang hamil dengan anak kedua mereka," begitu pernyataan pihak SM Entertainment seperti diwartakan Soompi, Rabu (17/11/2021). 

 

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Umumkan Pernikahan 2020

Seperti diketahui, Chen EXO mengumumkan akan menikahi istrinya pada Januari 2020. Kala itu, pria 29 tahun ini mengungkapkan rencana besar ini lewat surat panjang. Isinya mengenai kebahagiaan, tapi sekaligus juga rasa khawatir. 

"Aku memiliki kekasih, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Aku sempat khawatir dan risau dengan situasi yang mungkin timbul akibat keputusan ini," tulisnya kala itu

3 dari 5 halaman

Diprotes Penggemar, Dibela EXO

Kekhawatiran Chen EXO terbukti. Sebagian penggemar tak terima dengan langkah yang diambil pelantun "Ko Ko Bop" ini. Bahkan ada segelintir EXO-L, nama penggemar grup ini, yang melakukan demonstrasi di SMTown Coex Artium.

Toh, para anggota EXO sudah bersuara, mereka memilih untuk mempertahankan Chen dalam grup. 

4 dari 5 halaman

Opini Para Member

"Sebelum secara resmi mengumumkan pernikahan Chen, ada diskusi antara para anggota EXO. Karena para anggota EXO telah mengalami rasa luka karena kepergian beberapa member, mereka menyatakan keinginan mereka untuk terus bersama seperti saat ini," begitu pernyataan SM pada Februari 2020. 

"Agensi menghormati opini para member dan tidak akan ada perubahan dalam jajaran anggota EXO," tutur juru bicara menambahkan.

Hubungan para personel EXO juga tetap terlihat hangat, termasuk saat Sehun dkk mengantar Chen berangkat wamil pada Oktober 2020. 

5 dari 5 halaman

Kehidupan Keluarga

Chen EXO sendiri menyimpan rapat-rapat privasi keluarga kecilnya dari mata publik. Namun, tetap saja ada sejumlah berita mengenai keluarga kecil ini yang "bocor halus."

Salah satunya saat pria bernama asli Kim Jong Dae ini mengambil cuti wamil pada April tahun ini, demi menggelar pesta ultah anaknya yang pertama. 

Selamat untuk Chen dan istri!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.