Sukses

PashaKawinLari Trending di Twitter, Ini 5 Potret Antonio Blanco Jr – Callista Arum Bintang Buku Harian Seorang Istri Pakai Baju Pengantin

Tagar PashaKawinLari menjadi trending nomor 1 di Twitter jelang pernikahan Pasha di Buku Harian Seorang Istri

Liputan6.com, Jakarta - Tagar PashaKawinLari menjadi trending di Twitter Indonesia sejak Selasa (16/11/2021) jelang tengah malam. Hingga Rabu (17/11/2021) pukul 07.20 WIB, #PashaKawinLari masih memuncaki trending Twitter. Hal ini terkait episode sinetron Buku Harian Seorang Istri tayangan SCTV.

Karakter Pasha yang diperankan Antonio Blanco Jr sudah lama saling suka dengan Lula (Callista Arum). Sayangnya pihak keluarga masing-masing tak restu. Pasha dan Lula bahkan nyaris menikah dengan orang lain karena dijodohkan.

Pada tayangan Selasa malam, Pasha dan Lula siap menikah meski tanpa dihadiri keluarga besar. Sayangnya penonton masih harus bersabar lantaran tayangan semalam berakhir ketika keduanya berada di KUA, tapi belum melangsungkan akad nikah.

Dalam tayangan sinetron produksi SinemArt itu, Antonio dan Callista kerap memakai baju pengantin. Beberapa adegan khayalan atau mimpi. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Rabu (17/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Serasi

Potret ini diunggah baik oleh Antonio dan Callista pada Sabtu (12/11/2021) kemarin. Antonio tampak gagah pakai setelan jas dan peci. Sementara Callista anggun dalam balutan kebaya modern warna putih dan hiasan melati di rambutnya.

3 dari 6 halaman

Tanggapan

Potret Antonio dan Callista dalam balutan busana pengantin mendapat respons hangat dari fans. Penyanyi Audy Item pun meninggalkan komentar berupa emoji smiley dengan mata berbentuk hati.

4 dari 6 halaman

Kakak

Dalam sebuah foto terlihat pula Antonio – Callista bersama Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson. Zoe memerankan Nana yang merupakan kakak Lula. “Menyusul kakak-kakak,” tulis Callista.

 

5 dari 6 halaman

Putih

Dalam unggahan Callista pada 1 Oktober, tampak Callista dan Antonio dibalut busana pengantin gaya internasional. Keduanya tampil menawan serba putih.

6 dari 6 halaman

Hamil

Sementara dalam unggahan Antonio pada 10 Oktober memperlihatkan Callista memakai properti baby bump atau seolah hamil. Keduanya berada di tepi danau dengan properti untuk adegan prewedding. “halu nya agak cebur2an dikit ya,” komentar Callista di unggahan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.