Sukses

Deddy Corbuzier Mulai Kalah Tinggi, Azka Berambisi Lebih Kekar dari Ayahnya

Menurut Deddy Corbuzier, tingginya kini sudah 185 sentimeter, dan Azka masih ingin lebih tinggi lagi.

Liputan6.com, Jakarta Deddy Corbuzier menunjukkan perubahan bentuk tubuh yang sangat cepat pada putranya, Azka Corbuzier. Belum lama ini, melalui media sosial ia mengajak sang anak muncul di video singkatnya.

Mengejutkannya, Deddy sudah terlihat kalah tinggi dari Azka. Padahal menurut Deddy, tingginya kini sudah 185 sentimeter. Azka pun masih ingin lebih tinggi lagi.

Tak sampai di situ. Dalam unggahan di akun media sosial miliknya, Azka sesumbar akan memiliki otot yang lebih kekar dari ayahnya. Alhasil, momen ayah dan anak ini menjadi sorotan publik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Takjub

Dalam video singkat di akun Instagram @mastercorbuzier, terlihat Deddy Corbuzier memamerkan tubuh Azka yang kini sudah jauh lebih tinggi darinya. Mantan pesulap ini pun menyampaikan ketakjubannya.

"Gua enggak ngerti lagi, gimana caranya nih anak bisa lebih tinggi dibandingkan gue?!" ceplos Deddy dalam video yang diunggah belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Menetapkan Target

Azka pun langsung menyatakan dalam bahasa Inggris bahwa dirinya akan melebihi tinggi ayahnya. Ia juga menyebut angkanya yang kemudian disampaikan kembali oleh Deddy.

"Gue 185 sentimeter, ini anak lebih tinggi dibandingin gua. Dan dia mau lebih tinggi lagi, sudah enggak bener, 195 (sentimeter)?!" Deddy mengatakan masih dengan nada takjub campur heran.

 

4 dari 5 halaman

Beda Makanan

Deddy lantas menyiratkan teringat masa sulit sewaktu masih seusia Azka sekarang. Ia pun membandingkan makanan yang dikonsumsinya dahulu dengan makanan anaknya saat ini.

"Tahu enggak bedanya apa? Dulu gua makannya ikan asin, tempe, tahu. Kamu makannya sekarang steik, masih suka makan Warteg katanya. Kamu tinggi banget! Wow!" ujar Deddy dengan ekspresi kagum.

 

5 dari 5 halaman

Ingin Lebih Kekar

Dalam unggahan di akun Instagram @azkacorbuzier, Azka sesumbar melalui keterangan foto bersama Deddy bahwa ia akan lebih kekar dari ayahnya itu.

"I have surpassed you in height, next I shall surpass you in muscles!!" tulis Azka.

Target tersebut, mendapat dukungan dari Cinta Laura.

"Yas!! 🔥 Keep at it! 💪," tulis Cinta dalam komentar unggahan Azka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.