Sukses

Sule Rayakan Ulang Tahun, Dapat Kejutan Mengharukan

Sule baru saja merayakan ulang tahun ke-45 serta anniversary pernikahan pertama.

Liputan6.com, Jakarta - Sule, baru saja merayakan ulang tahun ke-45, pada Senin (15/11/2021). Hari kelahirannya ini juga bertepatan dengan anniversary dengan Nathalie Holscher.

Tepat di hari ulang tahunnya, pria bernama asli Sutisna ini tak mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari anak-anaknya.

Rupanya, semuanya sudah direncanakan dengan matang oleh Rizky Febian dan adik-adiknya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sukses

"Jadi sebenernya kita tuh sengaja, adik-adik mengonsepkan untuk tidak mengucapkan selamat ulang tahun pada jam 12. Terus aku enggak ngepost di Instagram sengaja. Enggak ada nge-chat. Jadi suprise nya ternyata sukses," ungkap Rizky Febian, dalam video yang diunggah di kanal YouTube Sule Family, Selasa (16/11/2021).

 

3 dari 6 halaman

Sedih

Sule mengungkapkan perasaannya saat tak mendapatkan ucapan ulang tahun dari anak-anaknya tepat pukul 00.00 WIB.

"Tadi sempat kecewa, karena dari semalem anak-anak enggak ada yang ngucapin ulang tahun. Sedih banget. Dia (Nathalie Holscher) yang nyabar-nyabarin. Ditelepon enggak diangkat, di WhatsApp enggak dibales. Tiba-tiba Putri izin mau ke Bali," bebernya.

 

4 dari 6 halaman

Rp 4,5 Miliar

Menghadirkan Rizky Febian di hari ulang tahun Sule merupakan biaya yang sangat mahal yang harus dikeluarkannya. Tak tanggung-tanggung sebesar Rp 4,5 miliar.

"Ulang tahun saya, ini budget termahal. Ini bayarannya rumah di Pejaten harganya Rp 4,5 miliar," papar Sule.

 

5 dari 6 halaman

Suprise

Tak hanya itu saja suprise yang didapati Sule. Ia juga mendapat kejutan dari sang istri, Nathalie Holscher. Sebelum mengetahui kejutannya, mata Sule pun ditutup.

"Enggak tahu, nge-blank," ucap Sule saat ditanya Aiman Ricky yang bertindak sebagai host.

 

6 dari 6 halaman

Rhoma Irama

Rupanya, kehadiran Raja Dangdut Rhoma Irama menjadi kejutan buat Sule. Sule sempat terbengong, seolah tak percaya atas kehadiran Rhoma Irama.

"Ini suprise yang luar biasa. Ini yang bikin suprise ini luar biasa, enggak nyangka sama sekali. Terima kasih loh bisa menyempatkan waktunya," ucap Sule.

"Dari SD udah suka banget sama Pak Haji atas lagu-lagu dan karyanya. Bisa menghidupkan keluarga aku, bisa beli susu buat Iky, bisa anak-anak karena saya menyanyikan lagu Pak Haji," sambungnya terharu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.