Sukses

Ridho Ilahi Sering Ngambek ke Dinar Candy Tiap Kekasihnya Pendam Masalah

Ridho Ilahi memiliki alasan sendiri memilih untuk bersikap seperti itu kepada Dinar Candy.

Liputan6.com, Jakarta - Dinar Candy kini sedang menjalin hubungan asmara dengan Ridho Ilahi. Keduanya pun sudah mulai berani sama-sama menunjukkan kemesraan di depan publik.

Menariknya, ada satu momen ketika Dinar mengusili kekasihnya dengan membuat prank putus. Hal itu dilakukan sang DJ lantaran Ridho Ilahi kerap mengambek kepada dirinya.

Rupanya Ridho memiliki alasan sendiri memilih untuk bersikap seperti itu kepada Dinar. Dalam sebuah perbincangan, sang aktor sinetron mengungkapkan alasan di balik sikapnya itu.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanpa Pendekatan

Berbincang dengan pesinetron Celine Evangelista, Ridho mengakui bahwa selama berpacaran dengan Dinar, ada beberapa hal yang membuatnya kaget lantaran mereka berhubungan tanpa adanya pendekatan.

"Gue kan sama Dinar bisa dibilang jadinya cepet, dua tiga hari tanpa ada pendekatan. Jadi kita belum saling mengenal satu sama lain, sifat-sifatnya," ujar Ridho, seperti bisa disimak di kanal YouTube Celine Evangelista.

 

3 dari 5 halaman

Berusaha Menerima

Ridho pun menjelaskan bahwa sikapnya itu ditunjukkan lantaran ia sedang berusaha menerima hal-hal yang kurang disukai dari wanita yang kini berusia 28 tahun itu.

"Jadi ada sesuatu yang baru dari dia, gua berusaha menerima itu dengan mengambek. Jadi gua sedikit-sedikit ngambek," jelas Ridho.

"Gue enggak biasa, misalnya dia bikin kesalahan atau melakukan sesuatu yang gue enggak suka, terus gue marah. Gue lebih kepada diam atau gue pergi," Ridho melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Cerita

Selain itu, sikap Ridho itu juga disebabkan oleh tingkah Dinar yang sering membeberkan masalah keluarga yang belum pernah diceritakan sebelumnya.

"Ketika dia ada masalah sama keluarganya, gua ngambek. 'Kok kamu enggak cerita? Kok kamu enggak menganggap aku pasangan?' Seharusnya kan suka duka kita berbagi," ujar Ridho.

 

5 dari 5 halaman

Tanggapan Dinar

Dinar pun mengaku tak betah dengan sikap Ridho yang sering ngambek. Bahkan, Ridho juga membeberkan bagaimana reaksi kekasihnya terhadap sikapnya itu.

"Gue mengambek, dia ngomong 'Lama-lama aku capek sama kamu! Ngambek terus!' 'Ya sudah, berarti kita enggak cocok.' 'Ya sudah, kita putus'," kelakar Ridho Ilahi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.