Sukses

Harris Vriza Kolaborasi Bareng Basuki Surodjo dan Dua Pengusaha Buka Bisnis Kuliner Raja Roso

Demi membuka Raja Roso, Harris Vriza berkolaborasi dengan tiga pengusaha ternama, yaitu Basuki Surodjo, Christoper Sebastian, dan Hilda Kusumadewi.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Harris Vriza yang juga sahabat Rizky Billar, tak cepat berpuas hati dengan kesuksesan di dunia akting. Memasuki usia 27, Harris membuka usaha bisnis di bidang kuliner bernama “Raja Roso”.

Usaha tersebut menyediakan makanan khas dari Madura, Jawa Timur. Harris pun berkolaborasi dengan tiga orang pengusaha ternama, yaitu Basuki Surodjo, Christoper Sebastian, dan Hilda Kusumadewi.

“Berawal dari cita-cita saya yang ingin mendirikan bisnis kuliner, Raja Roso ini merupakan makanan sehari-hari, jadi yakin akan diminati masyarakat Indonesia, dari anak-anak sampai dewasa, makanan ini sangat cocok sekali. Dan juga, harganya cukup terjangkau untuk sekelas ricebowl yang menggunakan bahan-bahan premium,” Harris Vriza menjelaskan dalam pernyataan kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terjangkau

Menariknya, harga yang ditawarkan oleh Harris terbilang terjangkau masyarakat. Mulai dari kisaran Rp35 ribu, pembeli sudah bisa merasakan nikmatnya dan lezatnya daging bebek empuk dicampur bumbu khas Madura, serta pilihan sambal yang semakin menyempurnakan cita rasa.

“Di kesempatan ini juga saya sangat senang dan berterima kasih, karena bisa bertemu dengan partner-partner hebat di bidangnya seperti Cobaz, Ko Chris, dan Ibu Hilda. Mereka mengerti bisnis kuliner yang saya inginkan, sehingga Raja Roso ini hadir dengan membawa kuliner Indonesia. Naik level namun harganya juga terjangkau,” terang Harris Vriza.

 

3 dari 4 halaman

Awal Mula

“Awalnya Harris datang main ke kantor saya, terus ngomong, ko' saya mau punya bisnis nih ko'! Ya sudah, akhirnya terjadilah bisnis Raja Roso ini, kolaborasi dengan saya, Christopher, dan Hilda. Kenapa bebek Madura? Karena kan ini bisa dibilang makanan sehari-hari, jadi cocok untuk semua kalangan,” Basuki Surodjo menyampaikan.

 

4 dari 4 halaman

Sajian

Raja Roso yang sudah bermitra dengan aplikasi pemesan makanan, menyajikan daging bebek yang empuk dan kaya rempah, disajikan dengan nasi pulen serta kremes serta berbagai sambal khas nusantara yang siap menggoyang dan memanjakan lidah masyarakat Indonesia.

Selain bebek, Raja Roso memiliki menu lain, yaitu daging ayam yang tak kalah enaknya. Outlet pertama Raja Roso berada di kawasan kuliner Tanjung Duren, Jakarta Barat. Outlet ini resmi beroperasi pada tanggal 15 November 2021.

Raja Roso sendiri memiliki visi menjadi salah satu kuliner yang populer bagi setiap orang. Dalam mewujudkan visi tersebut, Raja Roso memiliki misi untuk membuka outlet di seluruh Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini