Sukses

Dimimpikan Lagi Oleh Olga Syahputra, Billy Syahputra Anggap Teguran

Billy Syahputra bermimpi bertemu Olga Syahputra setelah sekian lama tidak berziarah ke makam kakaknya.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra mengaku sudah lama tidak berziarah ke makam kakaknya, Olga Syahputra. Biasanya, Billy mengaku selalu bermimpi bertemu Olga. Namun beberapa hari belakangan ini, Olga Syahputra selalu menghiasi bunga tidurnya.

"Udah lama enggak (mimpiin Olga) Sabtu Minggu ini dimimpiin," ungkap Billy Syahputra dikutip dari YouTube Star Story, Selasa (16/11/2021).

Kehadiran Olga Syahputra dalam mimpinya dianggap terguran buat Billy Syahputra. Apalagi pemilik nama asli Jhoni Roma Billy Iskandar sudah lama tidak ziarah ke makam kakaknya.

"Iya nih kayaknya (teguran) udah lama juga enggak ziarah," ujarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen

Air mata membasahi pipi Billy Syahputra saat terbangun dari tidurnya setelah bermimpi dipeluk dan dicium oleh Olga Syahputra. Ia mengaku rindu dengan sosok pria yang sangat berjasa dalam kehidupannya.

"Mungkin satu hal gue kangen, kedua yang pasti almarhum kangen, ya mungkin dia minta doa ya pasti banyak hal," kata Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Ziarah

Bila ada kesempatan Billy Syahputra akan meluangkan waktunya untuk berziarah ke makam kakaknya. Diakui Billy ia sudah lama tak berziarah ke makam Olga Syahputra.

"Kalau sempat ada waktu gue pasti ziarah ke almarhum," katanya.

4 dari 4 halaman

Olga Syahputra Meninggal Dunia

Diketahui Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2005. Sebelum mengembuskan napas terakhirnya pemilik nama asli Yoga Syahputra sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura karena penyakit meningitis yang dideritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.