Sukses

Drama Korea Youth of May Hadir di Vidio, Cerita Cinta yang Sukses Bikin Banjir Air Mata

Drama Korea romantis Youth of May sudah hadir di aplikasi Vidio. Saksikan kisah cinta dua insan yang harus berpisah karena suatu insiden.

Liputan6.com, Jakarta Rindu dengan serial drama Korea dengan tema melodrama romantis? Anda bisa memilih drakor Youth of May untuk disaksikan. Serial drama ini pertama kali menyapa pecinta K-Drama pada 3 Mei 2021 dan episode terakhirnya mengudara pada 8 Juni 2021.

Drama Youth of May dibintangi oleh sejumlah aktor terkenal seperti Lee Do Hyun, Go Min Si, Kem Sae Rok, dan juga Lee Sang Yi. Di negara asalnya, Youth of May tayang di kanal KBS dengan total 12 episode.

Kini drama Korea Youth of May sudah hadir di Vidio. Drama ini siap menemani Anda selama 70 menit setiap episodenya. Simak ulasan singkat Youth of May sebelum Anda menyaksikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karakter yang Serupa

Kisah drama romantis pemuda bernama Hwang He Tae dan Kim Myung Hee dipertemukan di sebuah kampus. Hwang He Tae merupakan mahasiswa kedokteran, sementara Kim Myung Hee bekerja sebagai perawat.

Hwang He Tae (Lee Do Hyun) memiliki pribadi yang berani, pintar, dan juga berparas yang mumpuni. Ia jatuh cinta dengan Kim Myung Hee yang juga terkenal akan kecerdasannya. 

Sifat Myung Hee yang berani dan senang mengeluarkan pendapat di muka umum membuat dirinya sering memperjuangkan ketidakadilan. Karena persamaan karakter yang kuat ini, benih cinta dengan mulus tumbuh di antara mereka.

3 dari 3 halaman

Ketika Takdir Memaksa untuk Merelakan Pergi

Latar waktu yang disuguhkan dalam Youh of May merupakan peristiwa Pemberontakan Gwangju yang terjadi pada 1980 di Korea Selatan.

Anda harus bersiap-siap menyediakan tisu jika tidak tahan dengan drama yang memiliki akhir cerita sedih. Pasalnya, beberapa adegan di serial Youth of May akan membuat Anda banjir air mata ketika menontonnya.

Kisah cinta yang berawal romantis dan terlihat begitu indah harus berakhir lantaran salah satu karakter harus tutup usia karena suatu hal. Kira-kira siapa yang akan pergi? Apa yang terjadi dengan He Tae dan Myung Hee?

Anda bisa nonton Youth of May sub Indo yang kini sudah tersedia di layanan streaming Vidio. Selain drama Korea, film Korea hingga film Hollywood juga siap menghibur Anda. Ayo download aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.