Sukses

6 Potret Lesti Kejora di AMI Awards 2021, Tampil Cantik dan Elegan

Lesti Kejora pamer piala dan baby bump di ajang AMI Awards 2021

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Lesti Kejora hadir dalam malam puncak AMI Awards 2021 didampingi sang suami, Rizky Billar. Dalam acara yang digelar di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (15/11/2021) malam, Lesti tampil sebagai salah satu performer. Tak hanya itu, ia juga membawa pulang piala.

Lesti meraih penghargaan Artis Solo Pria/Wanita Terbaik untuk lagu “Kulepas dengan Ikhlas”. Berbagi nama dengan band Ungu, Lesti juga meraih penghargaan Karya Produksi Lagu Berlirik Spiritual Islami Terbaik untuk lagu “Bismillah Cinta”.

Dengan baby bump yang makin besar, juara satu musim pertama D'Academy ini tampil makin cantik dan percaya diri. Berikut 6 potret Lesti Kejora di ajang AMI Awards 2021 dirangkum Showbiz Liputan6.com, Selasa (16/11/2021).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bersyukur

Lesti mengunggah foto bersama Billar saat di acara AMI Awards 2021. Dalam unggahan itu, pelantun “Egois” mengucap syukur. “Alhamdulillah terimakasih untuk semua yang telah mendukung saya sampai saat ini. Semoga semua kebaikan kalian di balas Allah SWT aamiinn,” tulisnya.

3 dari 7 halaman

Pembimbing

Secara khusus, Lesti mendedikasikan piala yang ia raih untuk tiga orang yang dianggapnya berjasa. “Terimakasih mamah, bapak yang sudah telaten dan sabar bimbing mendampingi sampe sekarang yang mendapingi papa nya si utun,” tulis bintang Kuch Kuch Dangdut.

4 dari 7 halaman

Penggemar

Tak lupa, Lesti mengucap terima kasih pada fans. “Terimakasih untuk semuanya lestylovers keluarga besar yg luar biasa, leslarlovers,” tutup perempuan 22 tahun.

5 dari 7 halaman

Glamor

Lesti tampil glamor mengenakan dress abu-abu rancangan Andhita Siswandi. Tampak di foto ini, Lesti dan Billar pose bareng Dul Jaelani dan Tissa Biani.

6 dari 7 halaman

Setia

Pelantun “Buka Mata Hati” tampak setia menunggu sang suami yang tengah melakukan pemotretan. Hal ini terlihat dari Instagram Stories milik Bubah Alfian. Awalnya Lesti tidak sadar makeup artist kondang ini merekam diam-diam.

 

7 dari 7 halaman

Mengobrol

Setelah mengetahui kehadiran Bubah Alfian, Lesti pun bersemangat ngobrol. Tampak pula Wanda Haraa yang malam itu bertindak sebagai fashion stylist untuk Lesti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.