Sukses

Pesan Ria Ricis pada Almarhum Ayah Usai Dinikahi Teuku Ryan: Pa, Adik Sudah Bahagia

Apa pesan Ria Ricis untuk almarhum ayahnya?

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis kini telah resmi menyandang status sebagai istri dari Teuku Ryan. Sang YouTuber telah mewujudkan keinginan almarhum ayah untuk memiliki pendamping hidup yang baik.

Melalui acara Pagi Pagi Ambyar, adik Oki Setiana Dewi ini pun mengutarakan pesannya kepada almarhum ayahnya, Suliyanto. Dia mengungkap rasa bahagia.

"Papa, adik sudah bahagia. Sudah menemukan laki-laki yang insyaAllah bisa membimbing, bisa menjadi pemimpin dan selalu hadir dalam hidup adik," kata pemilik nama asli Ria Yunita dikutip dari YouTube Trans TV Official, Selasa (16/11/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa dalam Kehidupan

Ria Ricis yakin, Teuku Ryan adalah pendamping hidup yang tepat untuknya. Yang akan setia menemaninya mengarungi berbagai rasa dalam kehidupan.

"Rasa senang, sedih, bahagia, cemas, semua-muanya selalu ada abang. Mudah-mudahan (papa tersenyum)" ujar wanita berhijab itu.

3 dari 4 halaman

Menjaga Ricis

Teuku Ryan juga akan berupaya semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah almarhum, yaitu menjaga Ria Ricis dengan baik.

"Aku bakal bilang, tenang saja Pa, anak bungsu Papa sudah aku jagain, gantiin Papa, insyaAllah," tutup pria asal Aceh tersebut.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Ria Ricis telah resmi dinikahi oleh Teuku Ryan. Akad nikah mereka dilangsungkan pada Jumat (12/11/2021) siang.

Teuku Ryan menikahi sang YouTuber dengan maskawin berupa seperangkan alat salat, emas seberat 100 gram, dan uang tunai sebesar Rp 179.500.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.